Ben Chilwell Buat Debut Bagi Inggris, Ini Komentar Claude Puel

Penulis: Depe Ptr
Jumat 14 Sep 2018, 14:45 WIB
Ben Chilwell Buat Debut Bagi Inggris, Ini Komentar Claude Puel

Claude Puel / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Claude Puel yakin debut bersama tim senior Inggris bagi Ben Chilwell adalah 'hadiah bagus' dan pengakuan atas perkembangannya di Leicester.

Chilwell dan Gray, yang tetap merupakan pengganti yang tidak terpakai, bergabung dengan Harry Maguire selama jeda internasional setelah menjadi starter di empat pertandingan liga mereka tetapi Puel mengatakan produk akademi itu perlu mempertahankan penampilannya untuk menjadi pemain reguler internasional.

"Itu akan menjadi pilihan bagi Gareth," kata Puel. "Tetapi tentu saja itu adalah perasaan yang luar biasa baginya karena itu adalah pengakuan baginya untuk kerja kerasnya dan menjaga konsistensi yang baik."

"Ini juga merupakan perasaan yang baik untuk semua klub. Ini adalah hadiah yang bagus untuk pemain, pelatih dan manajer yang telah bekerja dengannya. Saya juga senang untuk Demarai."

Tiga pemain yang bertugas di Inggris adalah bagian dari tim utamanya yang dipanggil untuk mewakili negara mereka dan Puel optimis mereka dapat menawarkan momentum yang baik untuk menjalani jadwal padat di kompetisi domestik, yang sangat penting bagi klub.

"Para pemain internasional telah kembali dengan senyuman. Mereka senang untuk kembali sebagai tim," katanya.

"Kami memiliki 13 pemain internasional dan saya senang karena mereka kembali dengan mentalitas yang baik. Sekarang tentu saja penting bagi mereka untuk memiliki fokus dan keinginan yang baik untuk klub mereka."

Artikel Tag: premier league 2019, Leicester, Claude Puel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-chilwell-buat-debut-bagi-inggris-ini-komentar-claude-puel
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini