Ben Chilwell Akui Chelsea Pantas Kalah dari Wolves

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 05 Feb 2024, 23:00 WIB
Ben Chilwell tidak dapat membantu Chelsea menghindari kekalahan atas Wolves

Ben Chilwell tidak dapat membantu Chelsea menghindari kekalahan atas Wolves. (Foto: Alex Pantling/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ben Chilwell menerima bahwa penampilan Chelsea saat menghadapi Wolves pada Ahad (4/2) malam WIB tidak cukup baik dan mengatakan 'tidak ada alasan' atas kekalahan kandang tersebut.

The Blues dikalahkan 4-2 di Stamford Bridge oleh tim asuhan Gary O'Neil, dengan gol-gol dari Cole Palmer dan Thiago Silva menjadi penghibur setelah hat-trick Matheus Cunha dan sebuah gol bunuh diri dari Axel Disasi memastikan tim tamu membawa pulang tiga poin.

Ini merupakan kemenangan pertama di Stamford Bridge bagi Wolves sejak 1979 dan memastikan kemenangan back-to-back di Premier League atas The Blues musim ini. Ben Chilwell sangat kecewa dengan penampilan tim secara kolektif dan menyebutnya sebagai 'tidak cukup baik'.

"Kami tidak bisa bersembunyi," kata Chilwell dengan jujur setelah pertandingan, "Itu tidak cukup baik. Kami memulai dengan baik dan mencetak gol [melalui Palmer], tetapi kemudian kami kebobolan hampir seketika dan itu tidak cukup baik selama 70 menit atau lebih dari pertandingan.

"Saya pikir mereka menunjukkan bahwa mereka 'menginginkannya' lebih dari kami. Bukan berarti kami tidak menginginkannya, tetapi saya pikir mereka menunjukkan perjuangan yang lebih dari kami. Tidak ada alasan tetapi mereka terlihat memenangkan lebih banyak duel, mereka terlihat lebih banyak berlari daripada kami dan sejak mereka mencetak gol pertama, mereka terlihat mendominasi. Seperti yang saya katakan, tidak ada alasan untuk hal ini, dan kami harus segera memperbaikinya."

Chelsea memang menciptakan beberapa peluang selama pertandingan, namun Chilwell mengakui bahwa kekejaman tim tamu di sepertiga akhir menjadi pembeda di London barat.

"Kami memiliki peluang dalam pertandingan dan tergantung pada kami untuk memanfaatkannya," tambah sang bek kiri. "Jika kami mengambilnya, maka tentu saja itu bisa membantu kami kembali ke permainan. Kami harus lebih klinis, seperti yang dilakukan Wolves di akhir pertandingan dan saya pikir itulah yang menjadi pembeda secara keseluruhan."

Artikel Tag: Ben Chilwell, Chelsea, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-chilwell-akui-chelsea-pantas-kalah-dari-wolves
277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini