Belum Tutup Peluang Lepas Hauge, Milan Tunggu Tawaran Baru Dari Bundesliga

Penulis: Nur Afifah
Jumat 30 Jul 2021, 19:43 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih belum menutup peluang menjual Jens Petter Hauge musim panas ini dan berharap adanya tawara baru dari klub Bundesliga.

Pemberitaan terkini dari MilanNews menyebutkan bahwa Hauge merupakan salah satu pemain yang diperkirakan akan meninggalkan Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih Stefano Pioli tak banyak memainkannya selama paruh kedua musim lalu dan diyakini Rafael Leao dan Ante Rebic masih mengunggulinya dalam urutan daftar pemain klub.

Karena itulah, Milan kemungkinan akan mempertimbangkan peluang mengumpulkan dana dari penjualan mantan bintang Bodo/Glimt tersebut yang akan membuat mereka mencatat keuntungan modal substansial dari transaksi tersebut. Ia didatangkan dengan harga 4.2 juta euro atau 67.2 miliar tahun lalu, dan kini raksasa Serie A tersebut meminta 12-13 juta euro atau Rp192-208 miliar agar bersedia melepasnya.

Hingga saat ini, satu-satunya tawaran konkrit dari Eintracht Frankfurt dan nominalnya hanya 8 juta euro atau Rp128 miliar, yang lantas ditolak Rossoneri. Kendati demikian, proposal baru kemungkinan akan datang dalam waktu dekat ini mengingat klub Bundesliga tersebut kukuh dan menginginkan kehadiran winger 21 tahun tersebut di skuat mereka musim depan.

Selain Frankfurt, Wolfsburg juga menaruh minat terhadap Hauge, pun demikian dengan beberapa klub dari Liga Inggris, namun sang pemain tampaknya lebih memprioritaskan hijrah ke Bundesliga jika harus meninggalkan Milan musim panas ini.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-tutup-peluang-lepas-hauge-milan-tunggu-tawaran-baru-dari-bundesliga
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini