Belum Terkalahkan di Awal Musim, Ole Gunnar Solskjaer: MU Punya Banyak PR!

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Sep 2021, 09:45 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait performa timnya yang masih belum tersentuh kekalahan di Premier League. Alih-alih puas dengan penampilan timnya, sang manajer menyebut MU masih memiliki banyak pekerjaan rumah untuk diselesaikan.

Manchester United di awal musim ini menunjukkan penampilan yang sangat meyakinkan di Premier League. Pasalnya dari lima pertandingan pembuka, MU mampu mencatatkan empat kemenangan dan hanya sekali meraih hasil imbang. Hal itu membuat Setan Merah memiliki poin yang sama dengan Chelsea dan Liverpool yakni 13 angka. Bahkan dari lima pertandingan tersebut, United mampu mencetak 13 gol ke gawang lawan.

Menanggapi penampilan Man United di awal musim ini, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat bahagia dengan pencapaian mereka. Meski demikian, sang manajer menilai masih banyak pekerjaan rumah yang harus mereka selesaikan.

"Ya, ini merupakan awal bagus di dua bulan pertama jelang jeda internasional berikutnya. Sejauh ini kami mengumpulkan 13 poin dan saya pikir itu layak kami dapatkan," ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami juga telah mencetak cukup banyak gol. Meski demikian, masih banyak hal yang harus kami kerjakan dan akan ada tantangan yang lebih besar ke depannya. Meski demikian kami telah meletakkan dasar untuk membangun momentum."

Meski demikian, Solskjaer mengingatkan Man United untuk mewaspadai perlawanan Aston Villa saat menjamunya di Old Trafford, Sabtu (25/9) malam WIB.

"Kami akan mencoba tampil sebaik mungkin saat menghadapi Villa," ujarnya melanjutkan.

"Pada pertandingan pertama, mereka menelan kekalahan. Namun sejak itu mereka menunjukkan performa terbaik dan mereka layak untuk mendapatkan poin yang lebih baik dari yang mereka dapatkan saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-terkalahkan-di-awal-musim-ole-gunnar-solskjaer-mu-punya-banyak-pr
986  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini