Belum Tentukan Sikap, Nelson Semedo Bisa ‘Terusir’ dari Camp Nou

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mei 2020, 05:15 WIB
Belum Tentukan Sikap, Nelson Semedo Bisa ‘Terusir’ dari Camp Nou

Nelson Semedo/ fcbarcelonanoticias.com

Berita Transfer: Barcelona akan usir Nelson Semedo jika pemain berusia 26 tahun tersebut tidak segera menandatangani kontrak baru yang disodorkan pihak manajemen.

Jelang bursa transfer musim panas, Nelson Semedo dikabarkan sedang bingung dengan masa depannya. Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Semedo saat ini sedang mempertimbangkan untuk keluar dari Barcelona dan menerima pinangan dari klub lain.

Pemain 26 tahun tersebut saat ini terikat kontrak dengan Blaugrana hingga akhir musim 2021/22 dan memiliki klausul rilis sebesar 100 juta euro.

Pihak manajemen Barcelona dikabarkan sudah menawarkan perpanjangan kontrak, namun jika kontrak baru tersebut tidak segera ditandatangani, Semedo kemungkinan akan disimpan di dalam daftar jual, bahkan mungkin akan dijual dengan harga murah.

Saat ini, pemain asal Portugal tersebut sedang diminati oleh beberapa klub, termasuk Inter Milan, Paris Saint Germain, Atletico Madrid dan Manchester City.

Sesuai dengan laporan sebelumnya, Barcelona akan menggunakan Semedo sebagai bagian dari kesepakatan saat mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Tidak hanya itu, mantan pemain benfica itu pun akan dijadikan sebagai alat barter untuk mendatangkan Joao Cancelo.

El Barca sendiri saat ini dikabarkan sedang melakukan cuci gudang dengan menjual beberapa pemainnya. Mulai dari Philippe Coutinho hingga Ivan Rakitic, semuanya berada di daftar jual.

Di musim ini, Semedo sebenarnya tampil cukup trengginas. Dari 29 pertandingan yang dijalaninya bersama Blaugrana, pemain kelahiran Lisbon tersebut berhasil memberikan lima assist.

Artikel Tag: Barcelona, Nelson Semedo, Inter Milan

336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini