Belum Tentukan Anggaran, Milan Siap Percayakan Bursa Transfer pada Rangnick

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Mei 2020, 00:35 WIB
Belum Tentukan Anggaran, Milan Siap Percayakan Bursa Transfer pada Rangnick

Ralf Rangnick (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan masih belum menetapkan anggaran pasti untuk bursa transfer musim panas mendatang, namun mereka siap mempercayakannya kepada Ralf Rangnick.

Menurut pemberitaan dari jurnalis Milan News Andrea Longoni, Rossoneri masih belum menetapkan anggaran nyata untuk belanja pemain pada jendela transfer musim panas nanti.

Banyak hal akan bergantung pada penjualan dalam kaitannya dengan penghematan gaji dan pendapatan lain yang diperoleh dari biaya transfer. Akan tetapi, terdapat pedoman yang jelas untuk aktivitas mereka nantinya, seperti membidik pemain-pemain muda dengan gaji rendah, dan tidak terlalu banyak memakan biaya.

Para pemain muda yang haus akan kemenangan dan harapannya memiliki mentalitas yang tepat untuk menambah kualitas skuat. Kasus Rafael Leao tentu sangat disayangkan. Memang benar musim ini baru musim perdananya dan masih terlalu dini untuk menilainya, tetapi striker 20 tahun tersebut merupakan contoh klasik bagaimana tanpa sikap yang tepat segalanya bisa berakhir buruk.

Kabar tersebut menambahkan bahwa Rangnick terbukti mampu menjadi pencari bakat yang luar biasa dan harapannya ia juga bisa melakukannya bersama Milan. Banyak pemain yang telah dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut tak benar-benar sudah banyak dikenal luas. Penting untuk dicatat bahwa bursa transfer musim panas mendatang mungkin tak banyak uang yang akan beredar akibat krisis sehingga rencana masing-masing klub yang akan membuat perbedaan.

Artikel Tag: ralf rangnick, AC Milan, Serie A

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini