Belum Tentu Dipermanenkan Arsenal, Valencia Siap Tampung Dani Ceballos

Penulis: Rei Darius
Selasa 31 Mar 2020, 17:50 WIB
Belum Tentu Dipermanenkan Arsenal, Valencia Siap Tampung Dani Ceballos

Dani Ceballos masuk incaran Valencia (Image: Getty)

Berita Transfer: Valencia kabarnya sedang memantau Dani Ceballos, yang masa depannya belum menentu setelah kontrak pinjamannya habis dengan Arsenal pada musim panas mendatang.

Sang gelandang tim nasional Spanyol meninggalkan Real Madrid dengan status pinjaman selama semusim di Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun lalu, namun belum memberikan dampak yang signifikan di klub asal London Utara tersebut.

Berdasarkan warta dari Gols Media, Valencia sudah mengontak langsung pemain berusia 23 tahun tersebut, dan menjadikannya sebagai prioritas untuk direkrut pada bursa transfer musim panas ini.

Los Che sudah lama dikaitkan dengan mantan pemain tim nasional Spanyol U-21 tersebut sejak bulan Januari lalu, namun Marca mengklaim bahwa Real Madrid mencegah kepindahannya ke Valencia karena tidak ingin membuat tim rival menjadi semakin kuat.

Real Betis, mantan klub Ceballos sebelum gabung Real Madrid, juga dikatakan sudah melakukan pendekatan untuk merekrutnya kembali ke Estadio Benito Villamarin, meski kekuatan ekonomi mereka tidaklah sekuat Valencia.

Penampilan Ceballos di Emirates Stadium pada musim ini dikabarkan tidak cukup memuaskan bagi para petinggi Arsenal, maka dari itu dia akan diharuskan pulang ke Real Madrid ketika kontrak pinjamannya habis nanti.

Ceballos sudah pernah mengatakan bahwa harapan utamanya adalah untuk mendapatkan kesempatan bermain reguler demi memperbesar peluangnya membela timnas Spanyol pada Piala Eropa 2020.

Kini karena kejuaraan Piala Eropa diundur setahun karena pandemi virus corona, Ceballos memiliki waktu semusim lagi untuk membuktikan pelatih Luis Enrique mengenai kapabilitasnya.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Real Madrid, Arsenal, Valencia

526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini