Belum Sepenuhnya Fit, Jeda Internasional Bakal Berperan Krusial Bagi Giroud

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Okt 2021, 01:53 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Olivier Giroud memang belum dalam kondisi terbaiknya sejak awal musim ini dan jeda internasional akan berperan krusial bagi striker AC Milan tersebut untuk kembali bugar sepenuhnya.

MilanNews menyorot bagaimana Giroud berhasil mencetak tiga gol dalam pertandingan melawan Nice dan Panathinaikos serta dua gol pada laga kandang pertama Rossoneri musim ini saat melawan Cagliari di Serie A, yang menunjukkan ia sudah siap menjajal petualangan baru di Italia dan menggebrak di sana.

Kendati demikian, pada 2 September lalu, pemain internasional Prancis tersebut dinyatakan positif COVIF-19 dan ia pun dipaksa menjalani isolasi mandiri hingga 10 September. Waktu tersebut memang tidak terlalu panjang, namun kehilangan cukup banyak hari selama latihan jelas bukan hal yang bagus untuk ritmenya di Milan.

Situasi kemudian semakin memburuk saat sakit punggungnya kambuh, dan persoalan tersebutlah yang dihadapinya selama beberapa pekan terakhir. Setelah melewatkan duel kontra Juventus dan Venezia, masalah yang dialaminya tampaknya sudah tidak menjadi kendala mengingat ia turut membela Rossoneri ketika menghadapi Spezia dan Atletico Madrid, namun sakitnya kembali muncul dan ia pun melewatkan pertandingan melawan Atalanta sebagai hasilnya.

Milan tentu berharap bisa kembali memainkan Olivier Giroud maupun Zlayan Ibrahimovic kembali setelah jeda internasional mengingat dua pekan ini bakal berperan penting untuk masa pemulihan kebugaran dan performa sebelum kembali menjalani aksinya kembali bersama raksasa Serie A tersebut.

Artikel Tag: giroud, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-sepenuhnya-fit-jeda-internasional-bakal-berperan-krusial-bagi-giroud
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini