Belum Semusim Bergabung, Bouna Sarr Buka Peluang Kembali ke Marseille

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 21 Nov 2020, 10:00 WIB
Bouna Sarr Buka Peluang Kembali ke Marseille

Bouna Sarr (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Bouna Sarr baru saja bergabung bersama Bayern Munich pada bursa transfer musim panas tahun 2020, setelah ditransfer dari Marseille dengan nilai 10 juta euro atau setara dengan 168 miliar rupiah.

Perekrutannya pun cukup mengejutkan, selain terjadi di detik-detik akihir penutupan bursa transfer musim panas, Sarr juga sebenarnya tak pernah benar-benar menjadi target pilihan Bayern Munich. Dikabarkan bahwa Die Bavarian memilih untuk mendatangkannya karena mereka gagal merekrut Sergino Dest yang memilih ke Barcelona.

Oleh sebab itu, ia juga tak pernah menjadi pilihan utama di lini belakang. Menurut data di Transfermarkt, Bouna Sarr hanya mencatat 3 penampilan starter di Bundesliga, yang mana semua itu terjadi ketika Alphonso Davies dan Benjamin Pavard menderita cedera. Ia juga hanya bermain sebagai pemain pengganti ketika Bayern melawan Atletico Madrid dan RB Salzburg di penyisihan Grup A Liga Champions musim ini.

Sedikitnya menit bermain bersama Die Bavarian membuatnya tak menutup peluang untuk kembali ke Marseille, klub Prancis yang membuatnya bisa merasa nyaman sebagai pemain sepakbola.

“Tentu saja! Kenapa tidak? Mereka adalah klub yang membuat saya merasa nyaman. Di sanalah saya membuat langkah yang menentukan dalam karir saya. Saya merindukan para penggemar. Apa pun bisa terjadi,” ucap Sarr kepada Telefoot (via SportBild).

Namun, bagaimana pun saat ini Sarr masih memiliki kontrak jangka panjang bersama Bayern, hingga musim panas tahun 2024 mendatang.

Artikel Tag: Bouna Sarr, Bayern Munich, marseille

1126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini