Belum Selesai, Paris Saint-Germain Pantau Terus Marcelo Brozovic

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Okt 2021, 15:00 WIB
Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Negosiasi kontrak baru untuk Marcelo Brozovic masih belum benar-benar tuntas. Inter Milan masih berusaha untuk menemukan formula kontrak terbaru.

Beberapa waktu yang lalu Inter Milan dan pihak Marcelo Brozovic dilaporkan sudah mulai menemukan titik terang terkait kontrak baru. Pemain asal Kroasia tersebut menyatakan siap tetap jadi bagian Nerazzurri.

Namun bukan berarti Inter dalam posisi aman, menurut edisi cetak Tuttosport, Brozovic bisa saja meninggalkan Inter di musim panas tahun depan andai mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut tidak mendapatkan apa yang diinginkannya.

Dalam kontrak barunya, Brozovic menuntut kenaikan gaji menjadi 5 juta Euro. Hal tersebut sebenarnya sudah disetujui Inter, namun ada beberapa detail lainnya yang menghambat kesepakatan tersebut.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain terus memantau situasi. Pemain 28 tahun tersebut bisa saja ‘terbang’ menuju Paris untuk mendapatkan penawaran yang lebih tinggi, terlebih Les Parisien kini dihuni oleh banyak pemain bintang, termasuk Lionel Messi.

Kehadiran mereka bisa sangat menarik bagi sang pemain, terlebih untuk posisi lini tengah mereka masih belum memiliki pemain seperti Brozovic. Skema 3-4-3 yang diusung PSG pun bisa membuat tenaga Brozovic lebih dibutuhkan tim.

PSG sendiri saat ini memang sedang hobi mendatangkan pemain bintang dengan status free transfer. Sebelumnya mereka berhasil mendatangkan Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, dan tentu saja, Lionel Messi ke Parc des Princes.

Jika Inter tidak hati-hati dalam memperlakukan sang pemain, bisa jadi Brozovic akan menyusul nama-nama besar tersebut menuju Paris.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-selesai-paris-saint-germain-pantau-terus-marcelo-brozovic
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini