Belum Sebulan Dipinjam Liverpool, Arthur Sudah Diisukan Pulang Lagi ke Juve

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 15 Sep 2022, 17:09 WIB
Liverpool diberitakan bakal mengakhiri masa peminjaman Arthur lebih cepat, apabila sukses mendatangkan gelandang permanen baru di bursa transfer Januari / via Getty Images

Liverpool diberitakan bakal mengakhiri masa peminjaman Arthur lebih cepat, apabila sukses mendatangkan gelandang permanen baru di bursa transfer Januari / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Liverpool dilaporkan bakal mengembalikan Arthur Melo ke Juventus pada awal 2023 nanti, apabila The Reds sukses mendatangkan gelandang permanen baru di bursa transfer Januari mendatang.

Menyusul badai cedera yang menerpa lini tengah pasukan Jurgen Klopp, Liverpool 'terpaksa' harus mendatangkan pemain tengah baru di hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin.

Klub pun lalu akhirnya mendatangkan Arthur Melo dari Juventus, yang dipinjam selama satu musim hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Akan tetapi belum ada sebulan sang pemain menetap di Anfield, salah satu media di Italia melaporkan jika The Reds berpeluang untuk mengakhiri masa peminjaman Arthur lebih cepat.

Seperti dilaporkan oleh Tuttomercatoweb, Arthur diklaim hanya menjadi opsi sementara bagi pelatih Jurgen Klopp.

Manajer asal Jerman ini lebih memprioritaskan untuk merekrut gelandang baru bagi timnya, dan itulah sebabnya kenapa Arthur bisa saja dikembalikan ke Juve lebih cepat.

Klopp sendiri sudah melirik sejumlah gelandang lain yang sekiranya bisa ia rekrut secara permanen di Januari nanti seperti Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Ruben Neves (Wolves) atau Youri Tielemans (Leicester City).

Sejak menjejakkan kakinya di Anfield, Arthur baru 13 menit mendapatkan kesempatan untuk membela tim barunya, yaitu saat The Reds keok 1-4 dari Napoli di matchday satu Liga Champions.

Sementara di ajang Premier League, gelandang asal Brasil itu belum pernah sekali pun dimainkan oleh manajer Jurgen Klopp.

Artikel Tag: Liverpool, arthur melo, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-sebulan-dipinjam-liverpool-arthur-sudah-diisukan-pulang-lagi-ke-juve
959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini