Belum Rela Lepas Lautaro, Inter Sodorkan Kontrak Baru

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 03 Apr 2020, 01:00 WIB
Belum Rela Lepas Lautaro, Inter Sodorkan Kontrak Baru

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Inter Milan masih belum rela melepas Lautaro Martinez. Nerazzurri coba tawarkan kontrak baru, kenaikan gaji menjadi 4.5 juta Euro per musim.

Inter Milan sepertinya sangat terganggu dengan pendekatan gencar yang dilakukan Barcelona untuk mendapatkan Lautaro Martinez. Meski beberapa kali memberikan respons positif, namun sepertinya manajemen La beneamata masih yakin akan melepas pemain andalannya tersebut.

Di sisi lain, Lautaro sepertinya pasrah dengan nasibnya. Pemain 22 tahun tersebut sempat menyatakan siap menyebrang ke Camp Nou, dengan syarat tidak ada paksaan dalam proses negosiasi. Celah inilah yang coba dimanfaatkan Nerazzurri untuk mempertahankan pemain berjuluk El Toro tersebut.

Menurut laporan dari Sportmediaset, Nerazzurri kini berupaya meredam gencarnya upaya Barcelona dengan menawarkan kontrak kontrak baru kepada El Toro. Inter siap memberikan gaji 4.5 juta Euro per pekan, dengan timbal balik pelepasan klausul rilis.

Jumlah yang ditawarkan Inter Milan memang masih jauh dari keinginan pihak Lautaro yang meminta kenaikan gaji sebesar 7 juta Euro per musim. Namun bukan mustahil mantan pemain Racing Club tersebut akan menyetujuinya dengan catatan kenaikan gaji berjenjang.

Sebelumnya, Barcelona siap menggelontorkan dana sebesar 70 juta Euro plus tambahan dua pemain dari 5 pemain yang dipersiapkan. Nama-nama seperti Arturo Vidal, Nelson Semedo, hingga Arthur Melo siap dimasukkan dalam kesepakatan.

Barcelona bahkan siap melepas Philippe Coutinho ke Inter Milan dengan status pinjaman, plus opsi pembelian permanen dengan harga yang sudah mengalami penurunan drastis.

Artikel Tag: Inter Milan, Lautaro Martinez, Barcelona

1167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini