Belum Putuskan Masa Depan Musacchio, Milan Punya Tiga Pilihan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 10 Nov 2020, 22:55 WIB
Mateo Musacchio

Mateo Musacchio (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya belum memutuskan masa depan pemain bertahan Mateo Musacchio dengan pihak klub dikabarkan memiliki tiga pilihan tersedia.

Rossoneri diperkirakan akan merekrut bek tengah anyar pada jendela transfer Januari mendatang setelah mengalami krisis di posisi tersebut akibat masalah cedera. Terlebih lagi, mereka kemungkinan akan menjual pemain di area tersebut untuk membuka ruang bagi nama baru di skuat raksasa Serie A tersebut.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Musacchio merupakan salah satu pemain yang terancam harus meninggalkan Milan. Pemain internasional Argentina tersebut saat ini tengah memulihkan diri dari cedera dan masa depannya bersama klub masih belum diputuskan.

Kontraknya akan berakhir pada tahun 2021 dan pembaharuan pastinya di luar pertanyaan, mengingat ia tak cukup baik untuk meyakinkan raksasa Serie A tersebut dalam beberapa tahun terakhir ini. Kenyataannya, Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, dan Matteo Gabbia mengunggulinya dalam pemilihan pemain skuat utama Rossoneri.

Karena itulah, pilihannya sangat jelas, apakah Milan akan menjualnya dengan harga murah pada bursa transfer mendatang atau membiarkannya pergi dengan status bebas transfer musim panas tahun depan. Selain itu, pihak klub juga bisa melepasnya secara cuma-cuma musim dingin nanti hanya agar bisa menghapus tagihan gajinya sebesar 2 juta euro atau Rp32 miliar per tahun dari anggaran mereka.

Artikel Tag: Musacchio, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-putuskan-masa-depan-musacchio-milan-punya-tiga-pilihan
7532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini