Belum Pulih, Rebic Bakal Lewatkan Dua Pertandingan Milan Berikutnya

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 17 Okt 2020, 20:51 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Winger Ante Rebic dikabarkan bakal melewatkan dua pertandingan AC Milan  berikutnya lantaran belum sepenuhnya pulih dari cedera siku yang dideritanya.

Berita buruk dari MilanNews dan CalcioMercato akhirnya terkonfirmasi setelah diketahui bahwa dalam daftar 23 pemain yang akan dibawa Stefano Pioli untuk pertandingan melawan Inter akhir pekan ini tidak tercantum nama Rebic.

Pemain internasional Kroasia tersebut telah menjalani pertemuan dengan staff medis Rossoneri Kamis (15/10) kemarin dan diputuskan bahwa ia tidak perlu terburu-buru ingin pulih dan harus melanjutkan terapi yang telah dijalaninya selama ini sehingga cederanya tidak semakin memburuk.

Menurut kabar terkini dari Tuttosport, winger 27 tahun tersebut akan menjalani tes medis awal pekan depan, namun besar kemungkinan ia juga harus melewatkan laga pembuka babak penyisihan grup Liga Europa Jum'at (23/10) mendatang kontra Celtic di Skotlandia.

Karena itulah, ia diperkirakan baru akan kembali dalam bentrok melawan AS Roma dalam lanjutan giornata kelima Serie A akhir pekan depan di San Siro, sebagaimana yang diharapkan pula oleh sang pemain.

Rebic sendiri mengalami dislokasi siku pada pertandingan Serie A kontra Crotone beberapa waktu lalu yang memaksanya harus menepi dan menjalani pemulihan. Pihak Milan tampaknya tidak ingin mengambil risiko dengan memainkannya lebih awal dan lebih memilih alternatif lain untuk duel krusial Derby della Madonnina menghadapi Inter.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Serie A

906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini