Belum Pulih dari Cedera Engkel, Hazard Diragukan Tampil pada El Clasico

Penulis: Rei Darius
Kamis 05 Des 2019, 20:17 WIB
Belum Pulih dari Cedera Engkel, Hazard Diragukan Tampil pada El Clasico

Eden Hazard menepi lebih lama lagi (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Eden Hazard sangat diragukan untuk bisa tampil memperkuat Real Madrid saat berhadapan dengan Barcelona pada laga tunda El Clasico tanggal 18 Desember mendatang, karena belum pulih dari cedera engkelnya.

Sang penyerang sayap berusia 28 tahun ini harus ditarik keluar pada pertengahan laga Liga Champions kontra Paris Saint-Germain tengah pekan lalu, setelah mempersembahkan assist untuk gol pembuka Karim Benzema.

Los Blancos mengumumkan bahwa cedera Hazard tidaklah seburuk yang diperkirakan pada awalnya; bahwa ia hanya mengalami memar saja, namun pengumuman teranyar mengindikasikan masa istirahat yang lebih lama untuk sang pemain tim nasional Belgia, akibat ditemukannya retak dalam tulang.

"Setelah serangkaian tes yang dilakukan terhadap pemain kami, Eden Hazard, oleh pelayan medis Real Madrid, dalam perkembangan dari memar perimalleolar pada kaki kanannya, dia didiagnosa mengalami mikrofraktur tak lengkap eksternal pada area yang sebelumnya telah disebutkan (engkel kaki kanan). Proses pemulihannya akan terus dipantau."

Hazard kemungkinan besar akan absen saat Real Madrid menghadapi Barcelona untuk pertama kalinya pada musim ini. Selain itu, ada juga berbagai laga domestik kontra Espanyol dan Valencia, plus satu laga lain kontra Club Brugge di Liga Champions.

Pertandingan El Clasico jilid pertama pada musim ini seharusnya digelar pada 26 Oktober lalu, namun harus ditunda karena masalah keamanan seiring dengan protes besar-besaran yang berkaitan dengan kemerdekaan Catalunya.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid

954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini