Belum Puas dengan Cutrone, Wolves Kembali Incar Dua Pemain Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 05 Agu 2019, 13:38 WIB
Belum Puas dengan Cutrone, Wolves Kembali Incar Dua Pemain Milan

Franck Kessie / via Record

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah sukses mendatangkan Patrick Cutrone pada pekan lalu, Wolverhampton Wanderers kembali mengincar dua pemain milik AC Milan yaitu Andre Silva dan Franck Kessie.

Cutrone resmi meninggalkan San Siro setelah Wolves menyodorkan uang sebesar 18 juta Euro kepada Rossoneri.

Kesepakatan transfer bisa terwujud lewat andil dari super agen asal Portugal, Jorge Mendes dan nampaknya transaksi belanja antara kedua klub belum akan berakhir.

Dilansir dari Sport Mediaset, Mendes diklaim ingin menginisiasi transfer dua pemain lainnya, yaitu Silva dan Kessie.

Sejak diboyong dari FC Porto pada dua tahun silam, Silva gagal memenuhi ekspektasi publik San Siro dan pada tahun lalu, ia bahkan harus rela dipinjamkan ke Sevilla.

Striker berusia 23 tahun ini sebenarnya hampir saja bergabung dengan AS Monaco pada musim panas ini, akan tetapi kesepakatan transfer harus batal pada menit terakhir lantaran klub Ligue 1 Prancis tersebut terkendala masalah finansial.

Untuk bisa mendapatkan Silva, Wolves diyakini harus menyiapkan uang sebesar 30 juta Euro dan kehadirannya di Molineux Stadium akan semakin menambah unsur Portugal di sana.

Nama-nama seperti Ruben Neves, Rui Patricio, Diogo Jota hingga pelatih Nuno Espirito Santo adalah sederet nama berkebangsaan Portugal yang saat ini bahu-membahu di Wolves.

Sementara untuk Kessie, walaupun ia merupakan sosok pemain inti di skuat Rossoneri musim lalu, kehadiran Ismael Bennacer serta Rade Krunic musim ini berpotensi menggusur tempatnya di lini tengah tim.

Gelandang yang baru saja direkrut dari Atalanta ini memiliki harga jual sebesar 24 juta Euro dan tentu akan menjadi suntikan tenaga yang positif buat Wolves, yang menargetkan untuk bisa merangsek ke enam besar pada kompetisi Premier League tahun ini.

Artikel Tag: AC Milan, Wolves, Franck Kessie, Andre Silva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-puas-dengan-cutrone-wolves-kembali-incar-dua-pemain-milan
3377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini