Belum Puas, Bruno Fernandes Targetkan Perbaikan Performa di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 03 Jun 2020, 09:00 WIB
Belum Puas, Bruno Fernandes Targetkan Perbaikan Performa di Manchester United

Bruno Fernandes - Getty

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengatakan bahwa dia harus mengadaptasikan permainannya saat Liga Premier kembali digelar pada pertengahan Juni depan agar bisa menjadi lebih baik lagi untuk United.

Fernandes mampu tampil impresif sejak dia bergabung dengan United pada Januari lalu dari Sporting Lisbon dengan 3 gol dan 4 assist dalam 9 kali laga. Bahkan di bulan pertamanya di Liga Premier, Februari, Fernandes terpilih menjadi pemain terbaik.

Gelandang 25 tahun itu sukses mengejutkan para pandit dengan performa impresifnya, namun saat bicara dengan Talent Ain’t Enough, Fernandes mengatakan bahwa akan naif baginya jika dia mengharapkan dominasi yang sama seperti sebelumnya saat Liga Premier kembali digelar nantinya, jadi dia harus menjadi lebih baik lagi.

“Visi saya tentang datang ke Manchester United adalah bahwa saya berada di salah satu klub terbaik dunia, bagi saya, klub terbaik di Inggris,” kata Fernandes. “Ide saya untuk tahun-tahun selanjutnya adalah untuk melakukan yang lebih baik daripada yang sekarang.

“Bagi saya, dalam pertandingan itu tidak cukup bagus karena sekarang mungkin adalah bagian tersulitnya. Para pemain (lawan) mulai mengenal permainan Anda, mulai mengetahui bagaimana Anda bergerak, bagaimana Anda mengoper, bagaimana Anda menembak, dan sekarang beberapa hal menjadi sulit.

“Jadi sekarang saya harus menjadi lebih baik lagi dan untuk bekerja lebih lagi, dan lebih mengerti tim-tim yang saya lawan karena mereka akan mengerti saya dengan lebih baik, tapi saya perlu bersiap untuk mengerti dengan lebih baik kesulitan-kesulitan yang akan mereka hadapi.”

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Liga Premier

318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini