Belum Puas Belanja Pemain di Prancis, Milan Bidik Sanches dan Botman

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Apr 2022, 01:22 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan belum akan berhenti belanja pemain di Prancis dengan musim panas nanti mereka bakal memburu Renato Sanches dan Sven Botman.

Tuttosport menyorot bagaimana Ligue 1 telah menjadi salah satu pasar yang Rossoneri paling banyak merekrut pemain sejak Geoffrey Moncada menjadi direktur pencari bakat klub. Nama-nama seperti Rafael Leao,Pierre Kalulu, Ciprian Tatarusanu, Pietro Pellegri, Mike Maignan, dan Fode Ballo-Toure telah bergabung dengan raksasa Serie A sedangkan Yacine Adli bakal mendarat di klub setelah masa pinjamannya dari Bordeaux berakhir.

Kendati demikian, Il Diavolo ternyata belum berhenti sampai di sana. Pasalnya, Sanches dan Botman, yang keduanya sama-sama bermain untuk Lille juga berada dalam daftar target mereka. Pemain internasional Belanda tersebut merupakan target No. 1 untuk memoles posisi bek tengah dan manajemen bahkan pernah berupaya mendatangkannya Januari lalu, seperti yang dilakukan pula pada gelandang Portugal.

Kontak dengan agen Botman terus dilangsungkan dan kesepakatan umum bahkan telah dicapai, namun Milan perlu merampungkan transaksi dengan Les Dogues sebelum transfer sang pemain benar-benar tewujud. Sementara itu, untuk Sanches, tebusan telah disepakati dengan juara bertahan Ligue 1, namun kesepakatan justru belum dicapai dengan bintang yang bertahan di Prancis guna menilai pilihan-pilihan yang dimilikinya. Mantan bintang Bayern Munich perlu menurunkan permintaan gajinya demi melangsungkan prosesnya. Menarik disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang nantinya.

Artikel Tag: Milan, Sanches, Botman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-puas-belanja-pemain-di-prancis-milan-bidik-sanches-dan-botman
1363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini