Belum Pikirkan Pensiun, Yaya Toure Masih Ingin Bermain

Penulis: Depe Ptr
Selasa 15 Jan 2019, 17:10 WIB
Belum Pikirkan Pensiun, Yaya Toure Masih Ingin Bermain

Yaya Toure / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan gelandang Manchester City, Yaya Toure menegaskan dia masih jauh dari pensiun dan ingin terus bermain setidaknya dua tahun lagi.

Pemain Pantai Gading berusia 35 tahun saat ini tidak terikat kontrak setelah meninggalkan Olympiakos pada bulan Desember, hanya tiga bulan setelah ia bergabung kembali dengan klub Yunani.

Berbicara sebelum penampilannya di Monday Night Football (MNF), Toure memiliki ide untuk kembali ke Liga Premier dan percaya bahwa pemain modern dapat bermain dengan baik di usia 40-an.

"Ini jelas bukan akhir, saya ingin terus bermain," kata Toure kepada Sky Sports. "Saya pergi ke Olympiakos dan saya berhenti karena saya tidak begitu bahagia, mentalnya sangat berbeda. Itu pilihan yang buruk."

"Mungkin itu adalah pilihan emosional karena saya mulai di sana dan ingin memberikan sesuatu kepada para penggemar. Saya terkenal di dunia dan ingin memberikan sesuatu kembali, tetapi ketika saya sampai di sana, itu bukan yang saya harapkan."

Ditanya di mana dia ingin melanjutkan karir bermainnya, Toure menambahkan: "Anda tidak pernah tahu, mungkin Liga Premier!"

"Jika mungkin saya ingin bermain satu atau dua tahun lagi, kita akan lihat. Dengan kompetisi baru dan mentalitas baru dari para pemain, saya pikir seorang pemain dapat melanjutkan karier saya ke usia 42 tahun, tetapi kita akan melihatnya nanti."

Karier Toure bersama Olympiacos tak berjalan mulus lantaran di klub Yunani tersebut, dirinya kesulitan untuk tampil reguler di tim utama dan dari 10 laga pertama di liga domestik, Toure hanya tampil dalam dua laga saja.

Artikel Tag: premier league 2019, Manchester City, Yaya Toure

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-pikirkan-pensiun-yaya-toure-masih-ingin-bermain
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini