Belum Pikirkan Masa Depan, Conor Gallagher Mau Fokus di Timnas Dulu

Penulis: A Mahfuda
Kamis 02 Jun 2022, 15:02 WIB
Conor Gallagher (Sumber: PA Images)

Conor Gallagher (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Conor Gallagher, menekankan jika dirinya akan sepenuhnya fokus pada tugasnya bersama tim nasional Inggris untuk pertandingan Liga Bangsa-Bangsa dan belum memikirkan soal masa depannya.

Dipinjamkan ke Crystal Palace sepanjang musim 2021-22, Conor Gallagher sukses meningkatkan reputasinya sebagai gelandang muda paling berpotensi di Inggris dan juga membuat dirinya dipanggil ke skuat Three Lions.

Ada harapan besar bahwa pemain berusia 22 tahun itu akan bisa mendapatkan debut seniornya untuk Chelsea musim depan, dengan Thomas Tuchel diketahui akan membuka peluang baginya untuk membuat kesan di pramusim mendatang.

Meski begitu, ketika berbicara dengan BBC Radio 5 Live, Gallagher menegaskan jika dirinya hanya akan fokus pada timnas untuk saat ini, menjelang pertandingan melawan Hungaria pada Sabtu (4/6) mendatang di Liga Bangsa-Bangsa.

"Saya belum benar-benar punya waktu untuk memikirkannya sejujurnya," kata dia, seperti dikutip Evening Standard. “Musim yang panjang di Palace baru saja selesai dan kemudian saya datang ke sini bersama Inggris.”

“Jujur, ​​hanya itu yang saya pikirkan, empat pertandingan berikutnya di sini. Saya ingin melakukannya dengan baik. Saya belum benar-benar memikirkannya.”

“Masa pinjaman saya sungguh brilian. Setiap tim pinjaman tempat saya berada menjadi pengalaman yang luar biasa dan bertemu dengan semua pemain baru, teman-teman, staf, dan manajer,” lanjutnya.

“Itu semua membantu saya maju dan berkembang sebagai pemain, jadi saya menyukainya. Seperti yang saya katakan, saya tidak yakin. Empat pertandingan (Inggris) inilah yang saya pikirkan saat ini.”

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-pikirkan-masa-depan-conor-gallagher-mau-fokus-di-timnas-dulu
745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini