Belum Pernah Dijajal, Akankah Luis Suarez Main di Serie A?

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 12 Jun 2022, 21:56 WIB
Luis Suarez / via Getty Images

Luis Suarez / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Selama karier profesionalnya sebagai pemain, Serie A menjadi salah satu kompetisi top Eropa yang belum pernah dicicipi oleh Luis Suarez. Apakah penyerang asal Uruguay tersebut tertarik untuk bermain di Liga Italia pada musim kompetisi tahun depan?

Seperti diketahui, musim panas ini Luis Suarez resmi menyandang status sebagai pemain free-agent setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Atletico Madrid.

Penyerang gaek berusia 35 tahun itu pun sekarang bebas bernegosiasi dengan klub mana pun, dan klub yang setuju mengontrak Suarez bisa mendapatkan servis sang pemain secara cuma-cuma.

Sejauh ini, mantan penyerang Barcelona tersebut dikabarkan tengah didekati oleh Aston Villa.

Kebetulan di sana ada dua bekas rekan satu tim Suarez di Liverpool yakni Philippe Coutinho dan Steven Gerrard, sehingga media pun ramai memberitakan kalau Suarez bakal merapat ke Villa Park.

Namun dalam laporan terbaru yang dihimpun dari Tuttomercatoweb, agen dari Luis Suarez disebut baru saja menawarkan kliennya kepada Lazio.

Selain Biancocelesti, dua tim Serie A lain yang ditawari kans untuk memakai servis Suarez adalah Atalanta serta Fiorentina.

Dengan belum pernahnya Suarez mencicipi kompetisi Liga Italia, eks striker Ajax Amsterdam itu bisa saja tergoda untuk bergabung ke salah satu dari tiga klub tadi.

Namun lagi-lagi semua itu tergantung dari keputusan si pemain sendiri, dan seberapa menarik tawaran yang bisa disodorkan oleh klub peminatnya.

Sampai detik ini El Pistolero juga masih bungkam dengan masa depannya dan memilih untuk menghabiskan liburan musim panas bersama keluarganya.

Artikel Tag: Luis Suarez, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-pernah-dijajal-akankah-luis-suarez-main-di-serie-a
974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini