Belum Penuhi Ekspektasi, Milan Masih Percaya Penuh Pada Tonali

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Feb 2021, 13:22 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Meski belum mampu memenuhi ekspektasi sejak kedatangannya musim panas lalu, manajemen AC Milan dikabarkan masih menaruh kepercayaan yang besar terhadap Sandro Tonali.

Musim panas lalu, Tonali seolah hampir pasti bakal bergabung Inter, namun permintaan Antonio Conte untuk merekrut pemain yang lebih berpengalaman dan keputusan rival Serie A mereka membuat Rossoneri bisa bergerak cepat dan mengamankan transaksi hanya dalam kurun waktu 72 jam. 

Kabarnya, Milan merekrut gelandang 20 tahun tersebut dengan formula pinjaman sebesar 10 juta euro atau Rp160 miliar plus pilihan pembelian di angka 15 juta euro atau Rp240 miliar dan 10 juta euro lainnya sebagai bonus. Selain itu, Brescia sebagai klub asalnya memiliki komisi 15% dari hasil penjualannya di masa depan.

Menurut kabar dari Tuttosport, Ismael Bennacer akan menjadi starter dalam pertandingan melawan Crotone dalam lanjutan Serie A di San Siro akhir pekan ini dan pemain U-21 Italia bakal memberikan jalan untuk pemain internasional Aljazair kembali ke starting XI. Mantan starlet Brescia belum benar-benar meyakinkan dalam beberapa bulan pertamanya bersama Rossoneri.

Tonali dianggap belum sepenuhnya menampilkan performa sesuai dengan ekspektasi klub, yang ternyata masih yakin akan potensi yang dimilikinya. Tentu saja, perjalanannya di Milan akan semakin berat dengan kembalinya Bennacer dan tidak akan mudah baginya mendapatkan ruang seperti sebelumnya, namun gelandang muda tersebut tampaknya bakal mendapat peluang di masa depan.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Serie A

1550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini