Belum Pasti Gabung Barcelona, Angel Di Maria Bikin Juventus Menunggu

Penulis: Rei Darius
Kamis 09 Jun 2022, 19:00 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria belum pasti gabung Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Angel Di Maria kabarnya berusaha membujuk pihak Juventus untuk menunggu agak lama dan melanjutkan negosiasi, meskipun juga tengah berbicara dengan Barcelona.

Sang penyerang sayap asal Argentina akan dilepas oleh Paris Saint-Germain setelah kontraknya kadaluarsa di akhir bulan ini, dan Bianconeri adalah klub pertama yang mendekatinya.

Namun, kabar yang beredar belakangan mengatakan bahwa Di Maria lebih suka untuk membela Barcelona, dan bahwa pelatih Xavi Hernandez telah menghubungi pemain berusia 34 tahun ini perihal potensi transfer.

Juventus telah menetapkan tenggat untuk Di Maria dalam merespons penawaran terbaru mereka, dan kabar yang beredar sebelumnya mengatakan bahwa Si Nyonya Tua telah mengabaikan proses negosiasi.

Namun begitu, Sportitalia mengabarkan bahwa pihak Angel Di Maria telah menyampaikan kepada Juve bahwa kesepakatan masih bisa tercapai.

Itu bukanlah perjanjian definitif, atau membuat Juve sebagai favorit, namun situasinya dengan Barca masih belum jelas dan mereka berharap agar kubu Turin bersedia untuk menunggu lebih lama.

Kabarnya, agen Jorge Mendes sudah terbang ke Barcelona pada hari Rabu (8/6) malam kemarin waktu setempat untuk melaksanakan pertemuan dengan pihak La Blaugrana.

Sebelumnya diketahui bahwa keraguan eks penyerang Real Madrid dan Manchester United ini berkaitan dengan penawaran kontrak dua tahun yang diajukan oleh Juventus, selagi dia lebih suka dengan kontrak satu tahun.

Rencana Di Maria adalah bermain setahun lagi di Eropa demi Piala Dunia 2022, yang akan dihelat akhir tahun ini, dan kemudian kembali ke Argentina untuk menutup kariernya pada tahun depan.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Juventus, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-pasti-gabung-barcelona-angel-di-maria-bikin-juventus-menunggu
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini