Belum Menyerah Rekrut Ziyech, Milan Bakal Tunggu Hingga Akhir Agustus?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 31 Jul 2021, 11:52 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih belum menyerah mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea dan kemungkinan akan menunggu hingga akhir Agustus nanti untuk mengambil langkah konkrit.

Memang bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri saat ini tengah mencari playmaker baru atau pemain yang bisa dimainkan secara bergantian dengan Brahim Diaz dan dipasang di belakang striker dalam formasi 4-2-3-1 Stefano Pioli setelah raksasa Serie A tersebut kehilangan Hakan Calhanoglu dengan status bebas transfer ke rival sekota Inter.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, peluang kembali mengejar Ziyech dari The Blues masih terbuka, namun langkah tersebut tampaknya bakal dibahas akhir Agustus nanti ketimbang sekarang mengingat direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara yakin mercato kali ini akan menghadirkan peluang menarik yang bakal meningkat pada hari-hari terakhir jelang penutupan.

Pelru diingat bahwa Chelsea membayar 40 juta euro atau Rp640 miliar yang mungkin akan naik hingga 44 juta euro atau Rp704 miliar untuk merekrut pemain internasional Maroko tersebut dari Ajax tahun lalu. Artinya, hampir mustahil mereka akan mengibarkan bendera putih terhadap bintang semahal itu setelah hanya satu musim.

Kendati demikian, jurnalis Carlo Pellegatti beberapa waktu lalu meyakini bahwa Milan masih berharap bisa mendaratkan Ziyech pada bursa transfer musim panas ini dan menganggapnya sebagai target impian. Karena itulah, manajemen tampaknya tidak keberatan untuk menunggu.

Artikel Tag: Ziyech, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-menyerah-rekrut-ziyech-milan-bakal-tunggu-hingga-akhir-agustus
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini