Belum Menyerah, Milan Bakal Kembali Kejar Soumare Januari Nanti

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Okt 2020, 00:38 WIB
Boubakary Soumare

Boubakary Soumare (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan tampaknya masih belum menyerah mendapatkan servis Boubakary Soumare dan dikabarkan akan kembali mengambil langkah untuk membajaknya dari Lille Januari nanti.

Soumare merupakan salah satu nama yang muncul sebagai alternatif Rossoneri jika gagal mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea pada jendela transfer musim panas lalu, dengan Calcio Mercato bahkan mengklaim bahwa raksasa Serie A tersebut telah menyodorkan tawaran 10 juta euro atau Rp160 miliar sebagai mahar pinjaman dan pilihan pembelian di angka 25 juta euro atau Rp400 miliar, formula serupa yang mereka gunakan untuk memboyong Sandro Tonali dari Brescia. Sayangnya, proposal mereka ditolak dan sang pemain pada akhirnya teta bertahan di Lille.

Menurut kabar terkini dari outlet di atas, Milan masih memantau dengan seksama bagaimana situasi gelandang 21 tahun tersebut berkembang. Kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2022, yang berarti klub Ligue 1 sudah mulai ketar-ketir jika nantinya kehilangan aset berharga mereka dengan harga murah.

Meski dengan hubungan luar biasa antara kedua klub, tak akan mudah bagi Rossoneri mendaratkan sang pemain. Pemberitaan tersebut lantas menambahkan dalam beberapa hari terakhir mercato, kubu Lille sempat menolak tawaran sebesar 35 juta euro atau Rp560 miliar untuk bintang mereka.

Kendati demikian, Soumare tampaknya tidak ingin memperbaharui kontraknya yang akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Milan dalam negosiasi nantinya.

Artikel Tag: Soumare, Lille, Milan

912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini