Belum Menyerah, Milan Bakal Jadikan Leao Inti Skuat Masa Depan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Apr 2020, 16:15 WIB
Belum Menyerah, Milan Bakal Jadikan Leao Inti Skuat Masa Depan

Rafael Leao (Sumber: One Football)

Berita Liga Italia: Rafael Leao dikabarkan akan menjadi salah satu pemain inti AC Milan di masa depan meski dengan musim perdananya di klub yang mengecewakan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Leao didatangkan musim panas lalu dengan ekspektasi begitu tinggi dengan Rossoneri memabayar 35 juta euro atau setara Rp560 miliar untuk menebusnya dari Lille.

Ketika Zlatan Ibrahimovic kembali ke klub Januari kemarin, banyak yang meyakini bahwa legenda asal Swedia tersebut bakal menjadi sosok yang dibutuhkan pemain U-21 Portugal tersebut, khususnya setelah duet keduanya dalam beberapa pertandingan awal, akan tetapi pada akhirnya justru Ante Rebic yang berhasil melejit.

Kendati demikian, surat kabar tersebut mengklaim bahwa Leao akan menjadi salah satu kunci di skuat Milan di masa depan. Ia adalah pemain yang dikagumi oleh pihak manajemen, namun ia dituntut harus mematangkan dirinya tanpa kehadiran Zvonimir Boban, yang selalu mendukungnya selama ini, dan tanpa Ibrahimovic yang diperkirakan akan angkat kaki dari klub segera setelah musim ini berakhir.

Striker 20 tahun tersebut harus bekerja keras baik secara teknis dan taktis, serta dalam hal sikap. Hal tersebut perlu dilakukan untuk kemudian dapat diketahui peran apa yang akan ia mainkan musim depan dengan banyak hal bakal bergantung pada siapa yang akan menduduki kursi pelatih klub nantinya.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Serie A

1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini