Belum Menyerah, Inter Akan Kembali Kejar Giacomo Raspadori

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 12 Sep 2021, 07:30 WIB
Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gagal didatangkan di bursa transfer musim panas kemarin, striker Sassuolo, Giacomo Raspadori tetap jadi target utama Inter Milan di musim panas nanti.

Inter Milan gagal mendapatkan beberapa pemain yang jadi incaran utama di bursa transfer musim panas kemarin, salah satunya adalah striker Sassuolo, Giacomo Raspadori. Padahal pemain berusia 21 tahun tersebut dilaporkan terbuka bergabung dengan Nerazzurri.

Meskipun begitu, minat Inter untuk Raspadori tidak benar-benar menghilang. Menurut laporan terbaru outlet berita Italia, FCInterNews, Nerazzurri akan kembali mengejar Raspadori di bursa transfer musim panas mendatang.

Dengan usianya yang masih sangat muda, Raspadori dinilai sebagai aset jangka panjang bagi Inter, terlebih sang pemain sudah terbiasa tampil di tim utama, bisa didapat dengan harga yang cukup terjangkau dan tuntutan gaji yang tidak terlalu besar.

Namun Inter dipastikan tidak akan sendiri. Sama seperti musim panas kemarin, beberapa klub diprediksi akan kembali mengejar tanda tangan pemain muda timnas Italia tersebut, diantaranya Sevilla dan RB Leipzig, serta beberapa klub dari Premier League.

Mengetahui hal ini, Neroverdi dilaporkan langsung mematok harga di kisaran 40-50 juta Euro. Namun Inter dinilai punya keunggulan, mereka bisa memotong biaya transfer dengan menyertakan beberapa pemain yang diinginkan Sassuolo.

Di musim panas kemarin, kedua klub hampir sepakat untuk mengambil skema barter pemain dengan Lorenzo Pirola dan Sebastiano Esposito, dua pemain muda Inter Milan yang sangat mereka inginkan.

Artikel Tag: Giacomo Raspadori, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-menyerah-inter-akan-kembali-kejar-giacomo-raspadori
961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini