Belum Menyerah, Chelsea Akan Kembali Kejar Jules Kounde Januari Nanti?

Penulis: A Mahfuda
Rabu 08 Sep 2021, 06:23 WIB
Jules Kounde (Sumber: PA Images)

Jules Kounde (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan akan kembali mencoba untuk memboyong Jules Kounde pada Januari mendatang setelah mereka tak dapat mengamankan tanda tangannya pada bursa transfer musim panas ini.

The Blues selalu dikaitkan dengan bek Sevilla tersebut sepanjang bursa musim panas ini, akan tetapi kedua klub tak dapat mencapai kesepakatan harga untuk mewujudkan kesepakatan tersebut.

Diketahui bahwa Thomas Tuchel ingin memperkuat opsi lini bertahannya untuk musim 2021-22 dan Jules Kounde dipandang sebagai tambahan sempurna bagi pelatih asal Jerman itu di Stamford Bridge, sehingga Chelsea berusaha keras untuk merekrutnya.

Klub London Barat tersebut terus melakukan pendekatan hingga hari terakhir bursa transfer musim panas, namun The Blues masih belum bisa memenuhi klausul pelepasannya yang senilai 68 juta pounds (Rp1,34 triliun) di Sevilla.

Kendati demikian, menurut Evening Standard,juara Liga Champions itu akan terus memantau situasi Kounde di Spanyol dan kemungkinan akan berusaha membawanya lagi pada Januari nanti atau bursa transfer musim panas tahun depan.

Chelsea bahan sudah menjual Kurt Zouma ke West Ham United musim panas ini demi memberi ruang untuk kedatangan wajah baru, akan tetapi mereka tak bisa mendatangkan bek tengah baru dan kini mereka harus bergantung pada pemain yang ada setidaknya hingga Januari mendatang.

Salah satu upaya lain yang mereka lakukan adalah dengan mempromosikan pemain akademi, Trevoh Chalobah, ke tim utama Thomas Tuchel.

Artikel Tag: Jules Kounde, Sevilla, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-menyerah-chelsea-akan-kembali-kejar-jules-kounde-januari-nanti
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini