banner babe

Belum Menyerah, Bayern Munich Tawar Hudson-Odoi 795 Miliar Rupiah

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 14 Jul 2019, 11:00 WIB
Belum Menyerah, Bayern Munich Tawar Hudson-Odoi 795 Miliar Rupiah

Callum Hudson-Odoi Berselebrasi (TimesNow)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich nampaknya masih belum menyerah untuk mendatangkan pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Setelah tawaran sebelumnya ditolak, kini Bayern Munich kabarnya telah meningkatkan tawarannya hingga mencapai angka 45 juta pounds atau setara 795 miliar rupiah untuk Hudson-Odoi.

Dengan demikian berarti tawaran mereka telah meningkat sekitar 10 juta pounds atau setara 176 miliar rupiah dari tawaran yang mereka ajukan pada batas akhir bursa transfer musim dingin Januari yang lalu. Hal itu seakan menunjukkan bahwa Bayern Munich memang benar-benar menginginkan jasa remaja berusia 18 tahun tersebut.

Bahkan dalam sebuah kesempatan direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, menegaskan bahwa klubnya tidak akan berhenti melakukan pengejaran terhadap Hudson-Odoi meskipun pelatih anyar Chelsea, Frank Lampard, berniat untuk menjadikannya sebagai pusat strategi pada musim depan. Bahkan pada pekan lalu Lampard diklaim akan duduk bersama dengan Hudson-Odoi demi meyakinkan sang pemain untuk tetap bertahan bersama The Blues.

Oleh sebab itu hanya kecil kemungkinan bagi Chelsea untuk melepas Hudson-Odoi ke Bayern Munich pada musim panas tahun ini. Karena kini mereka juga tengah menghadapi larangan transfer selama dua periode dan baru saja kehilangan bintang andalannya, Eden Hazard, yang memilih hengkang ke Real Madrid dengan biaya sebesar 100 juta euro atau setara 1,6 triliun rupiah.

Sementara Bayern Munich kini juga tengah membutuhkan pemain pengganti yang sepadan untuk Franck Ribery yang telah hengkang dengan status bebas transfer pada musim panas tahun ini. Mereka menganggap Hudson-Odoi sebagai pemain yang pas untuk menggantikannya, sehingga Die Bavarian rela menggelontorkan banyak dana demi bisa mendapatkan jasa sang pemain.

Layak ditungguh, apakah Hudson-Odoi akan memilih bertahan bersama Chelsea atau pindah ke Bayern Munich.

Artikel Tag: Bayern Munich, Chelsea, Callum Hudson-Odoi

1214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini