Belum Maksimal Di Laga Uji Coba, Nasib Eks Pemain Semen Padang FC Belum Diputuskan

Penulis: Dayat Huri
Rabu 26 Feb 2020, 06:00 WIB
Belum Maksimal Di Laga Uji Coba, Nasib Eks Pemain Semen Padang FC Belum Diputuskan

Boas Artururi/foto IST

Berita Liga 1 Indonesia: Eks full back Semen Padang FC, Boas Artururi, belum mampu memenuhi ekspektasi Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, pada saat diturunkan di laga uji coba kontra Arema FC, Minggu (23/2) lalu.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Arema FC itu, Boas Artururi diturunkan Djadjang Nurdjaman selama 20 menit. Sayangnya, ia tak mampu menunjukkan performa terbaiknya untuk membuat Djadjang Nurdjaman terkesan.

Pelatih yang karib disapa Djanur itu menyebut, penampilan Boas Artururi belum sesuai harapan. Meski demikian, ia memastikan bahwa peluang pemain mungil itu untuk menjadi bagian Laskar Antasari untuk musim 2020 ini.

"Kita lihat dalam beberapa sesi latihan ke depan. Kalau performanya saat melawan Arema FC kemarin, memang belum memenuhi ekspektasi kami. Tapi wajar, karena dia baru bergabung dan baru sekali menjalani latihan bersama kami," ujar Djanur seperti dilansir laman resmi Barito Putera.

Diakui Djanur, saat ini timnya masih kekurangan pemain untuk mengisi posisi bek sayap kiri karena hanya ada nama Reva Adi Utama untuk mengisi pos tersebut.

Sementara itu, Boas Artururi mengaku akan memaksimalkan sesi latihan bersama Barito Putera untuk memikat tim pelatih dan manajemen.

"Semoga Tuhan menunjukkan jalan supaya saya bisa bersama Barito Putera tahun ini. Saya sendiri akan berlatih lebih keras dan menunjukkan bahwa saya pantas berseragam Barito Putera," terangnya.

Boas Artururi sendiri tidak memiliki cukup banyak waktu untuk memikat Djanur dan manajemen Barito Putera. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Antasari itu sudah akan menjalani laga perdana di Liga 1 2029, Sabtu (29/2) nanti dengan menantang tuan rumah Madura United

Artikel Tag: Liga 1, Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, Boas Artururi, Semen Padang

3311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini