Belum Lempar Handuk Buru Zaniolo, Milan Punya Sekutu

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Jun 2022, 22:16 WIB
Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan belum menyerah dengan rencana mereka merekrut Nicolo Zaniolo dari AS Roma dan tampaknya memiliki sekutu dalam upaya mereka.

La Gazzetta dello Sport fokus menyorot bursa transfer Rossoneri dan khususnya mengenai Zaniolo, yang menjadi target prioritas klub untuk memperkuat lini serang yang bisa dimainkan Stefano Pioli dalam upaya mempertahankan gelar juara Serie A musim depan.

Dalam beberapa hari terakhir, Milan telah mengajukan tawaran sebesar 25 juta euro atau setara Rp385 miliar plus Alexis Saelemaekers sebagai penukar, yang ditolak oleh Roma lantaran pemain internasional Belgia tersebut bukan profil yang sesuai untuk gaya permainan Jose Mourinho.

Kendati demikian, Mourinho tak menutup peluang menerima pemain lain sebagai gantinya, ia hanya lebih memilih profil lain sehingga ia mungkin akan menerima barter tersebut jika Rossoneri mengubah pemain yang dilibatkan.

Tanpa pembaharuan kontraknya yang akan berakhir pada 2024 mendatang, Giallorossi diperkirakan akan mendengarkan tawaran lain yang masuk untuk pemain internasional Italia tersebut dengan seksama. Bagaimanapun, Il Diavolo akan menjalin kontak dengan klub ibukota terkait transfer permanen Alessandro Florenzi yang bisa menjadi peluang emas untuk membahas mengenai sang target.

Bagaimanapun, Milan belum akan menyerah dalam upaya mereka membajak Zaniolo dari Roma dan berharap negosiasi mereka terkait transfer Florenzi bisa menjadi batu loncatan yang dapat membuka peluang mereka dalam mencapai kesepakatan.

Artikel Tag: Zaniolo, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-lempar-handuk-buru-zaniolo-milan-punya-sekutu
2471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini