Belum Lama Latih PSG, Mauricio Pochettino Malah Positif Covid-19

Penulis: Demos Why
Sabtu 16 Jan 2021, 12:56 WIB
anajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino (Foto: Anthony Dibon/Icon Sport)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, dipastikan akan melakukan isolasi mandiri usai dirinya dikonfirmasi terpapar vidus corona. Kabar tersebut langsung dikabarkan oleh pihak PSG.

Mauricio Pochettino sendiri ditunjuk sebagai manajer PSG pada 2 Januari 2021 yang lalu. Manajer asal Argentina baru memimpin Les Parisiens di tiga pertandingan dan berhasil mempersembahkan trofi pertama bagi timnya yakni Trophee des Champions yang mereka rengkuh dengan mengalahkan Marseille tengah pekan ini.

Namun jelang laga keempatnya kontra Angers, Minggu (17/1) dini hari WIB, Pochettino dikonfirmasi terpapar virus coronasetelah pihak klub melakukan tes PCR kepada seluruh anggota tim jelang pertandingan tersebut. Untuk pengganti Pochettino, PSG akan dipimpin oleh asisten manajer mereka, Jesus Perez dan Miguel D’Agostino.

"Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, telah dikonfirmasi terpapar Covid-19 setelah melakukan tes PCR," tulis pernyataan resmi PSG.

"Untuk selanjutnya dia akan melakukan isolasi mandiri seusuai dengan protokol kesehatan."

"Asisten manajer, Jesus Perez dan Miguel D’Agostino, akan mengambil alih tugasnya pada pertandingan kontra Angers."

Selain Pochettino, tiga pemain PSG juga akan absen dikarenakan terpapar virus corona. Adapun ketiga pemain tersebut adalah Colin Dagba, Thilo Kehrer dan Rafinha.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Covid-19

651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini