Belum Kapok, Kevin De Bruyne Incar Empat Trofi di Musim ini

Penulis: Demos Why
Rabu 23 Sep 2020, 20:00 WIB
Kevin De Bruyne saat tampil di laga kontra Wolverhampton Wanderers.

Kevin De Bruyne (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, menegaskan bahwa target timnya di musim ini adalah berusaha untuk menyapu bersih semua trofi. Mungkinkah itu terjadi?

Kevin De Bruyne mengakui bahwa tak ada target yang berubah bagi Manchester City di musim ini. Bintang asal Belgia itu menegaskan bahwa The Cityzens kembali menargetkan untuk menyapu bersih semua trofi di musim ini guna menebus kegagalan mereka di musim lalu. Kendati demikian, De Bruyne juga tak menampik hal itu akan sulit untuk bisa diwujudkan.

"Saya pikir motivasi tidak berubah meski Anda menang atau kalah," ujar De Bruyne dilansir dari Sportsmole.

"Ketika Anda memulai musim baru, ada semangat baru. Anda ingin memenangkan gelar sebanyak mungkin dan kami ingin memenangkan semuanya."

"Bagi kami, empat trofi juara sudah ada dalam pikiran kami, seperti itulah mentalitas kami. Jelas akan sangat sulit untuk bisa mewujudkannya, namun saat pertandingan di hari Senin kami sudah mengetahui bahwa sejak itu kami akan menghadapi laga-laga yang sulit."

"Kami memang tak banyak berlatih, namun saya pikir performa yang kami tunjukkan di laga pertamasudah sangat bagus," pungkasnya.

Man City sendiri di laga pembuka kontra Wolverhampton Wanderers berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 1-3. Pada pertandingan selanjutnya mereka akan menjamu Bournemouth di Etihad Stadium pada lanjutan putaran ketiga Piala Liga, Jumat (25/9) dini hari WIB.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City

716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini