Belum Juga Perpanjang Kontrak, Spalletti Sindir Icardi

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Jan 2019, 15:27 WIB
Belum Juga Perpanjang Kontrak, Spalletti Sindir Icardi

Mauro Icardi (Emilio Andreoli/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tampaknya mulai kesal dengan proses negosiasi kontrak Mauro Icardi yang dinilainya sudah terlalu lama. Alhasil Spalletti akhirnya melontarkan sindiran halus bagi sang kapten.

Masa depan Icardi bersama Inter Milan dalam dua musim terakhir memang menjadi perbincangan yang tak kunjung usai. Pasalnya Icardi yang berstatus sebagai mesin gol La Beneamata dikabarkan tengah diincar oleh sejumlah klub besar Eropa seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester United, Chelsea, dan Juventus.

Pihak Inter sendiri sebenarnya bukan tanpa usaha. Mereka sudah beberapa kali berupaya untuk menawarkan perpanjangan kontrak bagi Icardi namun tak kunjung mencapai kesepakatan. Bahkan beberapa pernyataan Wanda Nara yang merupakan istri sekaligus agen Icardi menambah tinggi tensi antara sang kapten dan Inter.

Belakangan Spalletti ikut-ikutan menunjukkan kekecewaannya atas berlarutnya proses perpanjangan kontrak Icardi dengan menanggapi pernyataan Andrea Ranocchia yang dipercaya oleh sang manajer tampil sebagai kapten tim saat Inter menang 6-2 atas Benevento di babak 16 besar Coppa Italia awal tahun ini.

"Meski cuma satu atau setengah menit, satu laga atau 10, selalu menyenangkan bisa tampil bagi tim ini dengan para pemain hebat. Forza Inter!" ujar Ranocchia.

Pernyataan Ranocchia tersebut lantas digunakan Spalletti untuk memberikan sindiran halus bagi Icardi.

"Ini adalah pesan dari seseorang yang terus bertanya apa yang bisa dia lakukan bagi Inter, bukan apa yang bisa dilakukan Inter bagi dirinya," ujar Spalletti dilansir dari Football Italia.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Mauro Icardi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-juga-perpanjang-kontrak-spalletti-sindir-icardi
1244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini