Belum Jelas Masuk 4 Besar, Kontrak Hakan Calhanoglu Ditangguhkan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Apr 2023, 04:00 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pembicaraan kontrak baru dengan Hakan Calhanoglu dan Alessandro Bastoni ditangguhkan. Belum ada kepastian Inter akan lolos ke Liga Champions.

Laporan terbaru surat kabar yang berbasis di Milan, La Gazzetta dello Sport, menyebut jika Nerazzurri harus menunggu hingga ada kejelasan terkait partisipasi mereka di Liga Champions, sebelum bisa melangkah lebih jauh.

Sementara Milan Skriniar telah mengkonfirmasi bahwa ia akan hengkang saat kontraknya berakhir pada Juni nanti, sementara untuk Matteo Darmian, pemain Italia tersebut telah menandatangani kontrak baru bersama nerazzurri.

Terkait pemain yang saat ini berada dalam beberapa bulan terakhir masa kontraknya, pemain seperti Stefan de Vrij dan Edin Dzeko, keduanya telah ditawari kontrak baru, dan tampaknya akan berkomitmen untuk memperpanjang masa depannya.

Sementara itu, gelandang Hakan Calhanoglu, pemain asal Turki tersebut tampaknya siap untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada akhir Juni 2024.

Hal yang sama berlaku untuk Alessandro Bastoni, dimana pemain 23 tahun tersebut akan siap menandatangani menandatangani kesepakatan baru dengan peningkatan gaji yang cukup signifikan.

Meskipun begitu, Inter saat ini terpaksa harus menangguhkan dulu pembicaraan kontrak baru untuk pemain-pemain yang disebutkan di atas, terutama untuk Calhanoglu dan Bastoni.

Inter baru akan bergerak jika mereka sudah mendapat kepastian akan mendapat satu tiket ke Liga Champions musim depan. Hal yang saat ini sedang terus diupayakan oleh skuad Inter Milan dibawah Simone Inzaghi.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Alessandro Bastoni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-jelas-masuk-4-besar-kontrak-hakan-calhanoglu-ditangguhkan
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini