Belum Ingin Pensiun, Ibrahimovic Siap Perpanjang Kontrak dengan Milan?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Apr 2020, 22:00 WIB
Belum Ingin Pensiun, Ibrahimovic Siap Perpanjang Kontrak dengan Milan?

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: Web24 News)

Berita Liga Italia: Drama baru tersaji dalam saga kontrak Zlatan Ibrahimovic mengingat striker AC Milan tersebut dikabarkan belum ingin gantung sepatu sama sekali.

Telah beredar spekulasi panas di media terkait masa depan Ibrahimovic dengan sebagian besar outlet mengklaim bahwa ia hampir pasti akan mengakhiri periode keduanya di Rossoneri setelah enam bulan kembali ke klub.

Kendati demikian, sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, legenda asal Swedia tersebut sudah tidak sabar mengucapkan selamat tinggal pada Milan dan dunia sepak bola seketika, akan tetapi segalanya kini telah berubah.

Ibrahimovic diyakini tidak ingin membiarkan kariernya berakhir begitu saja akibat virus corona, khususnya karena ia masih merasa bugar dan kariernya sebagai pemain masih jauh dari kata usai. Ia berharap bisa terus bermain dan tetap di Serie A.

Rossoneri yang telah menyadari hal tersebut siap menjadikan striker 38 tahun tersebut sebagi pemimpin tim yang sedang mereka bangun. Memang akan ada persaingan dari klub Italia lainnya, namun Milan adalah rumahnya dan terus bertahan di Milano pastinya menjadi prioritasnya.

Mengatasi hubungan sulitnya dengan CEO Ivan Gazidis akan penting banginya mengingat Ibrahimovic secara pribadi tidak menyukai kepergian Zvonimir Boban, pun demikian jika Paolo Maldini juga ikut-ikutan hengkang, namun pembahruan kontraknya masih mungkin.

Kendati demikian, Gazidis telah berulangkali menegaskan pentingnya eks bintang Paris Saint-Germain tersebut terjadap proyek klub, yang karena itulah ia bersedia membahas perpanjangan kontrak dengan negosiasi kemungkinan bakal digelar dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini