Belum Ditinggal, Jude Bellingham Sudah Rindukan Erling Haaland

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 14 Mei 2022, 13:00 WIB
Jude Bellingham

Erling Haaland Selebrasi Bersama Jude Bellingham (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kisah persahabatan antara Jude Bellingham dan Erling Haaland di Borussia Dortmund akan segera berakhir, menyusul keputusan Haaland untuk pindah ke Manchester City pada bursa transfer musim panas 2022 dengan nilai sebesar 51 juta pounds.

Erling Haaland dan Bellingham sama-sama berstatus sebagai pemain muda ketika tiba di Borussia Dortmund. Haaland didatangkan dari RB Salzburg pada musim dingin 2020 di usia 19 tahun, sementara Bellingham didatangkan dari Birmingham City enam bulan kemudian di usia yang masih belia, 17 tahun. Oleh sebab itu, sama-sama bernasib sebagai sebagai pemain muda yang merantau ke negeri orang lain, keduanya pun memiliki kedekatan yang cukup baik.

Namun, kini keduanya mau tak mau harus berpisah. Laga pekan ke-34 Bundesliga yang mempertemukan Borussia Dortmund melawan Hertha Berlin di Signal Iduna Park, Sabtu (14/05) malam akan menjadi pertandingan terakhir keduanya sebagai rekan satu tim.

Meskipun demikian, Bellingham mengaku turut berbahagia melihat Haaland bisa berlabuh bersama tim sekelas Manchester City.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa saya sangat senang untuknya, bahwa dia dapat mengambil langkah selanjutnya dalam perjalanannya sebagai pesepakbola. Dia pemain yang brilian, pria yang brilian. Itu yang paling saya rindukan,” ucap Jude Bellingham, saat diwawancarai oleh media Jerman, Ruhr Nachrichten.

“Dia benar-benar karakter yang baik. Saya pikir City sangat beruntung mendapatkan pemain seperti itu,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Erling Haaland, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-ditinggal-jude-bellingham-sudah-rindukan-erling-haaland
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini