Belum Dipermanenkan Atalanta, Merih Demiral Gabung Newcastle United?

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Jun 2022, 01:00 WIB
Merih Demiral

Merih Demiral diminati oleh Newcastle United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle United kabarnya bertekad untuk merekrut Merih Demiral pada bursa transfer musim panas ini, lantaran Atalanta tak kunjung menebusnya dari Juventus.

Sang defender berusia 24 tahun melalui masa pinjaman selama semusim dengan Atalanta pada musim 2021/2022 ini, dan La Dea punya hak untuk menebusnya secara permanen seharga 20 juta euro.

Namun, klub asal Bergamo itu tak kunjung menyelesaikan perekrutan seiring dengan kegagalan mereka untuk meraih tiket lolos ke pentas Eropa pada musim depan, bahkan untuk sekadar tampil di Liga Europa dan Liga Konferensi Eropa, imbas finis di peringkat kedelapan Serie A.

Menurut kabar dari Tuttosport, Newcastle United berusaha keras untuk mendaratkan Merih Demiral dan belum berencana untuk menyerah hingga La Dea mempermanenkannya.

Beberapa hari ke depan diperkirakan akan menjadi penentu untuk bek tengah tim nasional Turki tersebut.

Eddie Howe berusaha untuk memperkuat timnya pada musim 2022/2023 mendatang, setelah berhasil menyelamatkan The Magpies dari jeratan degradasi pada paruh kedua musim.

Newcastle akan memiliki uang yang cukup untuk membujuk para pemain top bergabung, seiring dengan pengambilalihan oleh konsorsium asal Arab Saudi.

Sementara itu, kembali ke Juventus nampaknya tidak menjadi opsi bagi Demiral. Mereka lebih suka untuk menjualnya meskipun memerlukan bek tengah baru seiring dengan kepergian Giorgio Chiellini.

Ada beberapa bek tengah yang tengah dikaitkan dengan Si Nyonya Tua di antaranya adalah Gabriel Magalhaes dari Arsenal dan Nikola Milenkovic dari Fiorentina.

Artikel Tag: Merih Demiral, Newcastle United, Juventus, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-dipermanenkan-atalanta-merih-demiral-gabung-newcastle-united
1751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini