Belum Dipermanenkan Atalanta, Charles De Ketelaere Kembali ke Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Jun 2024, 23:00 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jika Charles De Ketelaere belum dipermanenkan Atalanta hingga tenggat waktu 14 Juni, Sky Sport Italia klaim pemain asal Belgia itu akan kembali ke San Siro.

Charles De Ketelaere tampil mengesankan di musim pertamanya sebagai pemain Atalanta, dan klub yang bermarkas di Bergamo tersebut mengumumkan jika mereka akan mempermanenkan statusnya di musim panas.

Namun beberapa sumber mengklaim jika La Dea sedang dalam pembicaraan dengan AC Milan untuk menurunkan biaya transfer dengan membayar kurang dari 22 juta Euro, yang merupakan jumlah yang disepakati dengan AC Milan setahun yang lalu.

Klausul untuk mengontrak pemain asal Belgia tersebut secara permanen secara resmi akan berakhir pada 14 Mei, jadi hari Jumat mendatang. Bagaimana jika tenggat waktu klausul transfer De Ketelaere tersebut telah selesai.

Menurut Sky Sport Italia, Atalanta tidak hanya menginginkan sedikit diskon, tetapi juga mendorong untuk menegosiasikan ulang sebagian formula pembayaran.

Namun di sisi ain, Milan tidak mau melakukan perubahan pada kesepakatan awal, dan siap menerima kembali sang pemain di San Siro. Dalam situasi seperti ini, La Dea akan terus berbicara dengan Rossoneri.

De Ketelaere mencapai dua digit gol dan asis di Bergamo di bawah asuhan Gian Piero Gasperini dan mengatakan berkali-kali bahwa ia ingin tetap berada di Gewiss Stadium.

Namun, jika Atalanta tidak mempermanenkan kepindahan De Ketelaere sebelum 14 Juni, pemain asal Belgia itu akan 'secara virtual' kembali ke Milan, menunggu pembicaraan lebih lanjut antara kedua klub.

Artikel Tag: Charles de Ketelaere, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-dipermanenkan-atalanta-charles-de-ketelaere-kembali-ke-milan
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini