Belum Buka Rekening Gol di Persib, Kippersluis Sebut Dia Tidak Beruntung

Penulis: M. Aldi
Jumat 06 Sep 2019, 11:00 WIB
Belum Buka Rekening Gol di Persib, Kippersluis Sebut Dia Tidak Beruntung

Kevin Van Kippersluis saat melepaskan tendangan ke gawang PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Debut Kevin Van Kipperluis di Persib ditutup dengan kemenangan tipis atas PSS Sleman. Baginya hasil positif itu menjadi awal yang bagus karena mampu merebut angka penuh dan memutus tren negatif timnya.

Persib juga dinilai oleh pemain asal Belanda itu sudah bermain cukup baik. Mereka begitu dominan di lapangan dan membuat kubu tamu tidak banyak memberi tekanan. Hanya sesekali ancaman bisa hadir itu pun lewat percobaan jarak jauh.

"Saya pikir kami menunjukan permainan yang bagus. Tidak banyak peluang dari lawan dan saya pikir cuma ada satu tendangan dari mereka. Sedangkan kami menciptakan banyak peluang," tutur pria berusia 26 tahun itu ketika diwawancara.

Namun pertandingan perdana Kippersluis bersama Persib berakhir dengan fakta dia gagal mencetak gol debut. Ada peluang terbuka yang didapatkannya tapi gagal menembus jala lawan. Sang pemain pun menyebut dirinya belum mujur.

"Ada 6-7 kesempatan untuk membuat gol dan saya sendiri punya 3 (peluang) tapi belum beruntung. Semoga di laga berikutnya saya bisa mencetak gol untuk tim ini," terang striker yang direkrut Persib di jendela transfer paruh kedua itu.

Meski demikian dia menegaskan sudah coba memberi yang terbaik untuk tim. Di setiap laga, Kippersluis tidak pernah ragu-ragu mengerahkan kemampuannya. Namun memang masih butuh waktu bagi dia menemukan ketajamannya bersama tim baru.

"Pada setiap pertandingan saya selalu memberikan yang maksimal dan tidak hanya ketika menghadapi beberapa tim saja. Jadi saat saya sudah makin lama bermain dengan tim ini, saya harap lebih baik tentunya dan memenangkan banyak pertandingan," ujarnya.

Pemain yang punya kekuatan di kaki kirinya itu pun tidak sabar untuk kembali bertanding bersama Persib. Kali ini dia antusias memainkan laga tandang menghadapi Tira Persikabo dalam memulai perjuangan di paruh kedua.

"Ini kali pertama saya akan main di laga tandang dan kami akan pergi menggunakan bus selama tiga jam tanpa penerbangan. Tentu Saya melihat ke depan untuk memainkan laga tandang," tuntasnya.

Artikel Tag: Kevin Van Kippersluis, Persib, Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-buka-rekening-gol-di-persib-kippersluis-sebut-dia-tidak-beruntung
2175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini