Belum Bugar, Paulo Dybala Dicoret dari Skuat Timnas Argentina

Penulis: Rei Darius
Senin 09 Nov 2020, 12:15 WIB
Paulo Dybala tidak akan bela timnas Argentina pada jeda internasional.

Paulo Dybala absen dari skuat timnas Argentina (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paulo Dybala dicoret dari skuat tim nasional Argentina untuk jeda internasional pada bulan November ini, lantaran sang striker Juventus mengalami masalah fisik yang memerlukan istirahat dan evaluasi.

Melalui cuitannya di akun @argentina, tim nasional Argentina mengumumkan bahwa Paulo Dybala tidak disertakan dalam skuat tim Tango, karena mengalami masalah yang berkaitan dengan alat genitalnya dan ia perlu mendapatkan pemeriksaan.

Dengan demikian, dia akan melewatkan dua pertandingan pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022; yang pertama adalah kontra Paraguay pada tanggal 12 November mendatang, lalu Peru lima hari kemudian.

Striker berjuluk La Joya ini sempat dipanggil oleh pelatih Lionel Scaloni dalam skuat untuk jeda internasional bulan Oktober lalu, namun tidak dimainkan sekali pun karena masalah infeksi pencernaan.

Dengan demikian, Dybala diharapkan untuk tetap berada di Turin selama jeda internasional untuk mendapatkan pemeriksaan, selagi berupaya untuk mengembalikan performa terbaiknya.

Musim ini, Dybala belum berada dalam kondisi terbaiknya setelah pulih dari cedera otot yang membuatnya menepi selama beberapa pertandingan pertama di Serie A.

Dia sudah mencetak sebuah gol dari enam kali bertanding di semua ajang pada musim ini. Gol itu diciptakan ketika Juventus menang telak dengan skor 4-1 atas Ferencvaros di Liga Champions pekan lalu, dengan sang striker berusia 26 tahun memanfaatkan blunder dari kiper lawan.

Namun dalam penampilan teranyarnya di Serie A hari Minggu (8/11) kemarin, Dybala menjadi sasaran hujatan publik setelah kehilangan bola yang menyebabkan Lazio mencetak gol penyeimbang melalui Felipe Caicedo, yang membuat skor sama kuat 1-1 di Stadio Olimpico.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Timnas Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-bugar-paulo-dybala-dicoret-dari-skuat-timnas-argentina
3619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini