Belum Buat Gol di Anfield Musim Ini, Firmino Diminta Bersabar

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Jan 2020, 21:03 WIB
Belum Buat Gol di Anfield Musim Ini, Firmino Diminta Bersabar

Roberto Firmino / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Roberto Firmino didesak untuk tetap bersabar dalam mengejar gol pertamanya di Anfield musim ini, dan Andy Robertson mendukung sang penyerang untuk bersabar karena gol akan datang baginya.

Striker The Reds asal Amerika Selatan berpikir bahwa ia telah membuat gol melawan Setan Merah, gol yang akan menjadi gol pertamanya di Anfield musim ini.

Tembakan melengkung yang menakjubkan ke sudut gawang David de Gea, namun harus dianulir karena Virgil van Dijk melanggar kiper United itu dalam duel bola-bola atas.

Gol ini awalnya disahkan oleh wasit pertandingan, tetapi kemudian dibatalkan begitu teknologi yang terlibat dalam insiden ini dan, sebagai hasilnya, Firmino masih menunggu gol pertamanya di Anfield sejak April 2019.

Robertson merasa pemain berusia 28 tahun itu dapat menganggap dirinya tidak beruntung, setelah golnya dianulir karena insiden yang melibatkan Van Dijk dengan De Gea, tetapi bek kiri Liverpool itu mengharapkan keran gol Firmino akan terbuka lagi.

Dia mengatakan kepada Sky Sports setelah kemenangan 2-0 Liverpool atas United: "Ini sulit, itu keputusan VAR yang hadir untuk Anda.

"Anda merayakan gol dan Bobby berpikir 'Saya kembali ke Anfield dan telah mencetak gol lagi'.

"Itu adalah tembakan yang fantastis, dan tentu saja itu akan dianulir (jika melihat insiden Van Dijk dan De Gea). Begitulah sepak bola berjalan. Gol Bobby di Anfield akan datang sesegera mungkin."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Roberto Firmino

632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini