Belum Berpengalaman, Inter Andalkan Vecino Untuk Backup Christian Eriksen

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 07 Feb 2020, 17:00 WIB
Belum Berpengalaman, Inter Andalkan Vecino Untuk Backup Christian Eriksen

Matias Vecino/serpentsofmadonnina.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Matias Vecino difavoritkan mengisi satu slot di lini tengah, menemani Christian Eriksen yang belum sepenuhnya memahami cara bermain Antonio Conte.

Menurut laporan terbaru dari Tuttosport, Inter Milan akan memasang gelandang asal Uruguay, Matias Vecino, untuk menemani Christian Eriksen di lini tengah. Keduanya akan berperan sebagai pengatur serangan, sekaligus pendukung pergerakan Romelu Lukaku di lini depan.

Kepercayaan yang diberikan kepada Vecino sedikit kontras jika dibandingkan pekan kemarin, ketika pemain 28 tahun tersebut santer dikabarkan menuju pintu keluar Giuseppe Meazza setelah berselisih dengan pelatih Antonio Conte.

Eriksen sendiri butuh backup dari Vecino, mengingat mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut belum sepenuhnya memahami apa yang diinginkan Conte karena baru bergabung di akhir Januari kemarin. Vecino punya keunggulan karena dia berpengalaman bermain di Derby della Madonnina.

Selain Vecino, Antonio Conte pun dikabarkan akan menyiapkan Marcelo Brozovic. Ketiga gelandang tersebut akan disokong oleh pergerakan Antonio Candreva di sisi sayap, menggantikan posisi Victor Moses yang bermain sebagai starter di laga kontra Udinese.

Di lini belakang, surat kabar yang berbasis di Turin tersebut menyatakan jika Diego Godin akan memulai laga dari bangku cadangan.

Kemungkinan besar posisinya akan ditempati Danilo D'Ambrosio yang menggantikan Alessandro Bastoni yang absen karena akumulasi kartu kuning. Ambrosio akan membentuk trio di lini belakang bersama Milan Škriniar dan Stefan de Vrij, yang posisinya tak tergantikan.

Artikel Tag: Inter Milan, AC Milan, Derby della Madonnina, Matias Vecino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-berpengalaman-inter-andalkan-vecino-untuk-backup-christian-eriksen
4133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini