Belum Beri Dampak Berarti di Chelsea, Tuchel Terus Dukung Saul Niguez

Penulis: A Mahfuda
Rabu 08 Des 2021, 09:33 WIB
Saul Niguez (Sumber: Getty)

Saul Niguez (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengisyaratkan akan memberi kesempatan untuk Saul Niguez bermain melawan Zenit Saint Petersburg pada Kamis (9/12) dini hari WIB nanti.

Saul Niguez merapat ke Chelsea dalam status pinjaman dari Atletico Madrid musim panas lalu, namun dia belum mampu memberikan dampak yang signifikan sejauh ini.

Pemain internasional Spanyol itu hanya tampil tujuh kali sejak berseragam The Blues dan bahkan ditarik keluar pada babak pertama melawan Watford pekan lalu.

Namun, cedera N’Golo Kante dan Jorginho kemungkinan bakal memberi Saul peluang untuk mengesankan sang manajer besok di Liga Champions, terlebih menyusul berita positif covid-19 Mateo Kovacic.

Terkait awal yang lambat bagi Saul di Inggris, Tuchel berpendapat bahwa sang gelandang hanya tak beruntung karena selalu bermain melawan tiga tim paling energik di Premier League. Tapi, dia yakin pemain 27 tahun itu bakal memiliki dampak besar musim ini.

Tuchel berkata, “Dia adalah salah satu orang yang membutuhkan ritme dan membutuhkan menit bermain. Dia selalu ada dalam pikiran kami. Kami selalu merenungkan setiap sesi latihan dan kinerja. Dia adalah salah satu yang kami pikirkan.”

“Dia agak kesulitan dengan intensitasnya. Saya kira dia sedikit kurang beruntung saat bermain melawan Aston Villa, Southampton dan Watford. Jika Anda melihat data ketiganya adalah pertandingan dengan intensitas tinggi bahkan untuk Premier League mereka berada di atas rata-rata.”

“Kami mencoba untuk mendorongnya karena dia makin berkembang di Chelsea dan kami tidak akan berhenti untuk mendorong dia dan mencoba untuk mengeluarkan yang terbaik. Ada kemungkinan besar dia bisa membuktikannya besok.”

Artikel Tag: saul niguez, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-beri-dampak-berarti-di-chelsea-tuchel-terus-dukung-saul-niguez
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini