Belum Bergerak Untuk Datangkan Jude Bellingham, Ini Penjelasan Jurgen Klopp

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 13 Jul 2022, 21:00 WIB
Jurgen Klopp beri penjelasan mengapa Liverpool masih belum bergerak untuk datangkan Jude Bellingham

Jurgen Klopp beri penjelasan mengapa Liverpool masih belum bergerak untuk datangkan Jude Bellingham (Foto: Mirror Football)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memberi penjelasan mengapa The Reds masih belum bergerak untuk datangkan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham, dan menegaskan bahwa sebenarnya mereka juga belum membutuhkan seorang gelandang baru musim panas ini.

Liverpool telah bergerak di bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica dan Fabio Carvalho dari Fulham. The Reds juga telah dikaitkan dengan ketertarikannya terhadap Jude Bellingham namun hingga saat ini masih belum ada pergerakan nyata dari mereka untuk mendatangkan gelandang Borussia Dortmund tersebut.

“Dia tidak dijual, jadi itu masalah pertama dengan pemain tersebut. Yah, itu satu-satunya masalah dengan pemain itu!” kata Klopp terkait alasan mengapa The Reds belum bergerak untuk mendatangkan Bellingham.

Jurgen Klopp menambahkan bahwa ia tidak mengerti dengan anjuran-anjuran yang terus mengatakan bahwa mereka perlu menambah amunisi di lini tengah. Ia sendiri mengaku masih cukup puas dengan daftar pemain yang dimilikinya di area tersebut. Selain itu belum ada satu pun pemain dari area tersebut yang hengkang.

"Saya tidak mengerti. Orang-orang memberi tahu saya tentang hal ini tetapi menandatangani gelandang baru adalah hal terakhir yang ada dalam pikiran saya. Saya tidak berpikir sesuatu akan terjadi di lini tengah. Anda tidak pernah tahu, jika seseorang datang kepada saya dan berkata 'Saya ingin pergi', tetapi belum ada yang datang kepada saya. Jika itu terjadi, maka kita harus melakukan pembicaraan. Tetapi jika situasinya tetap seperti ini, coba beri tahu saya mengapa kita harus melakukannya (mendatangkan gelandang baru)?" jelas Klopp.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Jude Bellingham., Borussia Dortmund, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-bergerak-untuk-datangkan-jude-bellingham-ini-penjelasan-jurgen-klopp
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini