Belum Bergabung, David Alaba Sudah Sambut Ivan Perisic dengan Pujian

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 13 Agu 2019, 20:30 WIB
Belum Bergabung, David Alaba Sudah Sambut Ivan Perisic dengan Pujian

Ivan Perisic (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich tinggal selangkah lagi akan mendatangkan winger Inter Milan, Ivan Perisic, dengan status sebagai pemain pinjaman. Meskipun belum benar-benar bergabung, namun pemain Bayern Munich, David Alaba, sudah menyambut pemain asal Kroasia tersebut.

Perisic mulai tersingkir dari skuat Inter Milan setelah kedatangan pelatih Antonio Conte untuk menggantikan posisi Luciano Spalletti. Di bawah kepelatihan Conte, Perisic dipaksa berperan sebagai bek sayap yang tentu saja tidak sesuai dengan posisi terbaiknya sebagai pemain sayap atau winger.

Kini Perisic tengah berada di ambang peminjaman bersama Bayern Munich dengan disertai opsi pembelian secara permanen di akhir musim dengan biaya 18,5 juta euro atau setara 295 miliar rupiah.

Perisic sendiri diyakini hanya tinggal menunggu hitungan jam untuk resmi menjadi bagian dari Bayern Munich. Karena pemain berusia 30 tahun itu telah menjalani serangkaian tes medis pada Senin (12/08) lalu.

Meskipun belum resmi bergabung, namun Alaba sudah menyambut Perisic dengan pujian setinggi langit. Dia mengatakan bahwa Perisic adalah striker yang mumpuni dengan skil yang lengkap.

“Perisic adalah pemain berpengalaman. Dia striker yang hebat, dia kuat di udara dan dia bisa bermain dengan baik dengan kedua kaki,” kata Alaba.

“Dia adalah seseorang yang terbiasa bermain di level tinggi. Tidak ada pertanyaan dia memiliki kualitas untuk membantu kami,” lanjutnya.

Musim lalu Perisic berhasil mencatat 45 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 9 gol untuk Inter Milan.

Artikel Tag: Ivan Perisic, David Alaba, Bayern Munich

475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini