Belum Berencana Pensiun, Ibrahimovic Bidik Piala Dunia 2022

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Nov 2021, 19:28 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan belum berencana gantung sepatu pada penghujung musim ini dan menjadikan Piala Dunia 2022 sebagai targetnya.

Ibrahimovic menunjukkan bahwa ia masih bisa menjadi andalan meski usianya sudah tidak muda lagi. Terakhir, ia mencetak gol dengan tendang bebas cantik saat Rossoneri menundukkan AS Roma beberapa waktu lalu.

Calciomercato pun menyorot bagaimana kontrak striker 40 tahun tersebut akan berakhir pada penghujung musim ini dan ia kini juga mulai mendengarkan fisiknya yang harus berjuang keras selama satu tahun terakhir. Bagaimanapun, dalam benaknya, bomber andalan Milan terus masih menyimpan tekad kuat untuk bermain setidaknya satu musim lagi bersama raksasa Serie A tersebut dan tampil di Piala Dunia Qatar musim dingin 2022 mendatang.

Paolo Maldini dan Ricky Massara telah menerima mandat penuh untuk pembaharuan kontrak legenda Swedia tersebut dengan syarat yang sama seperti kerjasama mereka saat ini, yakni 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim plus bonus berkaitan dengan target tim plus penampilan individu dan jumlah gol yang dilesakkannya. Kini, keputusan ada di tangan sang pemain.

Ibrahimovic sendiri telah melewatkan sejumlah pertandingan pada awal-awal musim ini akibat masalah cedera. Harapannya, masalah serupa tidak akan terulang selama satu musim ini agar ia bisa mewujudkan harapannya untuk memperpanjang kariernya sebagai pemain.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Piala Dunia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-berencana-pensiun-ibrahimovic-bidik-piala-dunia-2022
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini