Belum Ada Tawaran, Masa Depan Matias Vecino Makin Rumit

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Jan 2020, 21:45 WIB
Belum Ada Tawaran, Masa Depan Matias Vecino Makin Rumit

Matias Vecino/madaboutepl.net

Berita Liga Italia: Belum ada tawaran serius untuk Matias Vecino, masa depan pemain asal Uruguay ini makin rumit. Pelatih Antonio Conte masih belum mau menggunakan jasanya lagi.

Masa depan gelandang Inter Milan, Matias Vecino, semakin rumit. Pemain 28 tahun tersebut dikabarkan masuk dalam daftar jual untuk bursa transfer Januari ini. Namun menurut laporan La Gazzetta dello Sport, hingga kini belum ada klub yang berminat pada pemain asal uruguay tersebut.

Kontrak Vecino bersama Inter Milan sendiri baru akan habis tahun 2022. Pasca didatangkan dari Fiorentina, Vecino sebenarnya masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte.

Bahkan saat La Beneamata diterpa badai cedera, di paruh musim kemarin, Vecino merupakan gelandang pilihan utama. Hal yang sama berlaku saat Stefano Sensi dan Nicolo Barella sembuh dari cedera, pemain yang mengawali karirnya di Central EspaƱol tersebut tetap jadi pilihan utama.

Namun sayang, kabar datangnya Christian Eriksen, membuat sikapnya berubah. Vecino makin terlihat tidak nyaman saat dirinya ditawarkan sebagai bagian dari kesepakatan untuk gelandang asal Denmark tersebut, dan masuk dalam daftar jual Inter Milan.

Sempat minggat latihan saat Inter Milan bersiap menghadapi Cagliari di Coppa Italia, Conte kemudian menghukumnya dengan tidak membawanya ke Lecce.

Sempat dikabarkan sedang didekati Tottenham Hotspur, Manchester United, hingga Sevilla, Namun hingga kini belum ada tawaran yang benar-benar konkrit. Harga tinggi yang dipatok Nerazzurri, kemungkinan besar menyebabkan banyak klub enggan mendatangkannya.

Artikel Tag: Inter Milan, Matias Vecino, Transfer Pemain

969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini