Belum Ada Semusim, Inter Ingin Perpanjang Kontrak Simone Inzaghi

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 07 Des 2021, 00:29 WIB
Simone Inzaghi / via FC Inter Official

Simone Inzaghi / via FC Inter Official

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Simone Inzaghi belum ada satu musim memegang Inter Milan. Namun berkat tangan dingin sang manajer di awal musim 2021/22, manajemen Inter Milan disebut ingin memberi kontrak baru bagi eks pelatih Lazio tersebut.

Setelah Antonio Conte memutuskan untuk hengkang pada musim panas kemarin, Inter kemudian menunjuk Simone Inzaghi untuk menjadi bos tim yang baru.

Kinerja manajer berusia 45 tahun itu terbilang cukup apik.

Pasalnya Inzaghi saat ini sukses mengantarkan Inter duduk di urutan kedua klasemen Serie A, dan cuma terpaut jarak satu angka saja dari AC Milan sebagai pemuncak klasemen.

Atas dasar itulah, La Gazzetta dello Sport melaporkan jika manajemen Inter ingin memperpanjang kontrak Inzaghi sampai dengan Juni tahun 2025 mendatang.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menamabahkan jika CEO Inter yaitu Beppe Marotta, diklaim bakal membuka negosiasi dengan kubu Inzaghi pada awal tahun 2022.

Kedua belah pihak dilaporkan paling lambat bakal membahas negosiasi tersebut di bulan Maret dan manajemen Inter sangat yakin Inzaghi mau lebih lama lagi bertahan di Giuseppe Meazza.

Pada musim panas kemarin, Inzaghi diikat kontrak hingga tahun 2023 dengan bayaran sebesar 4,5 juta Euro per musim (Rp 73 miliar).

Dan pada kontrak barunya nanti, sang allenatore akan mendapatkan ekstensi kontrak selama dua musim lagi dan gajinya naik menjadi 6 juta Euro setahun (Rp 97 miliar).

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-ada-semusim-inter-ingin-perpanjang-kontrak-simone-inzaghi
934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini