Belum Ada Kesepakatan Kontrak, AC Milan Terancam Kehilangan Kessie

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Jul 2021, 16:25 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan terancam bakal kehilangan Franck Kessie setelah dikabarkan belum ada kesepakatan ekonomi antara kedua belah pihak terkait perpanjangan kontraknya.

Rossoneri diketahui tengah berupaya memperpanjang kontrak Kessie yang akan berakhir pada 2022 mendatang. Terang saja raksasa Serie A tersebut ingin menghindari saga yang sama seperti pada Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, khususnya dengan sang bintang yang memiliki banyak peminat.

Gelandang 24 tahun tersebut telah memainkan setiap pertandingan di Serie A bersama Milan musim lalu, kecuali satu laga saat ia harus absen akibat sanksi larangan bertanding. Dengan torehan 13 gol dan enam umpan gol, ia merupakan pemain yang sangat penting bagi tim.

Karena itulah, adalah prioritas Rossoneri untuk mempertahankan pemain internasional Pantai Gading tersebut dan tampaknya hal tersebut bakal semakin sulit sekarang setelah performa fantastisnya musim lalu.

Saat berbicara kepada TMW Radio, sebagaimana dikutip dari MilanNews, jurnalis Sky Italia Luca Marchetti memberikan informasi singkat mengenai persoalan tersebut.

"Kessie? Milan terancam kehilangan dia dengan status bebas transfer, belum ada kesepakatan ekonomi," tutur sang jurnalis.

Harapannya kedua belah pihak mampu menemukan titik temu dari tawaran yang diajukan Rossoneri saat ini dengan tuntutan sang pemain. Kendati demikian, hingga benar-benar tercapai kesepakatan resmi, fans tentu bakal khawatir, khususnya setelah yang terjadi pada Donnarumma dan Calhanoglu yang akhirnya meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-ada-kesepakatan-kontrak-ac-milan-terancam-kehilangan-kessie
1332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini